Lawan Persebaya, Persis Solo Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Senin 30-10-2023,15:56 WIB
Reporter : Sisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjamu Persis Solo di laga awal putaran kedua Liga 1 2023/2024. Kedua tim akan bertanding pada 2 November nanti. 

Persis datang dengan kepercayaan diri tinggi, usai mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 29 Oktober 2023. 

Laskar Sambernyawa - julukan Persis - berhasil menang tipis 2-1 atas tamunya itu. Kemenangan itu, menjadi modal apik bagi skuad asuhan Leonardo Medina. 

“Yang terpenting kita akhirnya kembali meraih kemenangan. Sekarang kita sedang berproses menjadi lebih baik.” ucap pelatih asal Meksiko itu. 

BACA JUGA:Persik Kediri vs Persebaya Berakhir 4-0, Koordinator Green Nord: Parah!

BACA JUGA:Ini Kunci Kesuksesan Marcelo Rospide, Pukul Persebaya di Babak Kedua

Persis sendiri bisa mengakhiri episode buruk mereka dengan mengamankan tiga poin di kandang mereka. Sebelum menang lawan Bhayangkara, Messidoro cs juga tanpa kemenangan di 3 laga terakhir. 


Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengeluh timnya harus naik Barracuda.-Instagram @persisofficial-

Namun mereka bisa menutup putaran satu dengan hasil manis. Mengalahkan tamunya Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Gol kemenangan Laskar Sambernyawa dicetak oleh Althaf Indie dan Fernando Rodriguez. 

Mereka pun langsung menatap laga tandang kontra Persebaya, 2 November besok. Tim besutan Leonardo Medina, tak ingin mereka kembali dalam tren negatif. Sehingga di laga itu, mereka membidik 3 poin. 

BACA JUGA:Cegah Kedatangan Bonek, Panpel Persik vs Persebaya akan Hanguskan Tiket Jika Masih Nekat

BACA JUGA:Resmi! Sayonara Alwi Slamat, Gabung Malut United di Liga 2

“Saya telah menyiapkan rencana untuk putaran kedua, dan tidak akan melakukan banyak pergantian,” imbuh Medina. 

Persebaya pun patut mewaspadai kekuatan Laskar Sambernyawa. Persis yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, akan sulit untuk dikalahkan. Ditambah Persebaya juga sedang kondisi terpuruk. Green Force selalu kalah dalam 3 laga terakhir. 

Pelatih Josep Gombau diberhentikan setelah tiga kali kalah beruntun. Gombau diberhentikan setelah kalah dari Persik Kediri 4-0.

Kategori :