Bursa Transfer: Dilepas PSS Sleman, Kei Sano ke Sada Sumut FC di Liga 2

Sabtu 04-11-2023,16:10 WIB
Reporter : Sisco
Editor : Gunawan Sutanto

SLEMAN, HARIAN DISWAY - PSS Sleman resmi melepas pemain asingnya, Kei Sano, di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Kei Sano dilepas dengan status pinjaman ke klub Liga 2 Sada Sumut FC.

Keputusan melepas Kei Sano ini diambil oleh manajemen PSS Sleman karena performanya yang belum memuaskan. 

Kei Sano hanya bisa mengemas dua gol selama putaran pertama Liga 1 2023/2024. Statistik itulah yang membuat dirinya, dilepas ke Sada Sumut FC. 

"Terima kasih atas usaha Anda untuk tim. Kami berharap kesuksesan Anda di masa depan, sampai jumpa lagi dan arigato gozaimasu, Kei!” tulis akun Instagram PSS Sleman melepas kepergian Kei Sano. 

Tak butuh waktu lama, klub Liga 2 Sada Sumut FC langsung memperkenalkan Kei Sano sebagai punggawa barunya.

BACA JUGA:Persebaya Lepas Yohanes Kandaimu, Apakah Akan Datang Bek Baru ?


Postingan Instagram PSS Sleman melepas pemainnya Kei Sano, 3 November 2023-Instagram @psssleman-

"Pendekar dari Negeri Sakura is Red! Datang dari level tertinggi untuk mengangkat Laskar Simbisa ke tempat tertinggi. Kei Sano!" tulis akun resmi Instagram Sada Sumut FC menyambut Kei Sano. 

Kei Sano adalah pemain kelahiran Jepang yang baru datang ke Liga Indonesia musim ini. Dia didatangkan PSS Sleman dari klub Liga Utama Malta, Sirens FC.

BACA JUGA:Wawan Febriyanto Gabung Malut United di Liga 2, Wajib Promosi Liga 1 ?

Ia bisa dimainkan di beberapa posisi. Saat berseragam PSS Sleman, ia kerap dipasang sebagai gelandang serang, sayap kiri, maupun sayap kanan. 

Kei Sano diharapkan bisa mengangkat performa Sada Sumut FC di sisa Liga 2 musim 2023/2024. Tim berjuluk Laskar Simbisa itu, tercecer di papan bawah Grup A Liga 2 di peringkat 6. 

Datangnya Kei Sano bisa menjadi tambahan tenaga bagi Sada Sumut FC untuk naik ke papan atas. Apalagi dengan tangan dingin Joko Susilo, Laskar Simbisa menunjukkan keseriusannya untuk promosi ke Liga 1. 

Dengan dipinjamkan ke Sada Sumut FC, Kei Sano diharapkan bisa menemukan kembali performa terbaiknya. Kei Sano juga akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di Liga 2.(Fransisco)

Kategori :