Wawan Febriyanto Gabung Malut United di Liga 2, Wajib Promosi Liga 1 ?

Wawan Febriyanto Gabung Malut United di Liga 2, Wajib Promosi Liga 1 ?

Wawan Febriyanto Resmi bergabung dengan Malut United -Instagram @malutunitedfc-

HARIAN DISWAY - Eks sayap andalan PSIS Semarang, Wawan Febriyanto resmi bergabung ke Malut United untuk mengarungi Liga 2 2023/2024. Wawan Febriyanto bergabung dengan status pinjaman. 

Pemain kelahiran Magelang, 26 tahun itu, diharapkan bisa menjadi motor serangan Malut United. Wawan memang dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan skill individu tingkat tinggi.

"Wawan Febrianto akan bermain untuk Malut United dengan status pinjaman mulai putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023-2024," tulis akun resmi Instagram Malut United @malutunitedfc. 

"Selamat datang Wawan Febriyanto. Ayo curahkan ambisi bersama Laskar Kie Raha! ” sambung akun itu menyambut kedatangan sang pemain.

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Madura United vs Persib Bandung

BACA JUGA:Ramadhan Sananta di Mata Pelatih Persis Solo Leonardo Medina

Sebelumnya Wawan bermain untuk PSIS Semarang. Ia menjadi salah satu pemain kunci Laskar Mahesa Jenar - sebutan PSIS Semarang - di Liga 1 2022/2023. Wawan berhasil mengemas 3 gol dan 2 assist. 


Wawan Febriyanto saat berseragam Borneo FC-Instagram @w_febriyanto-

Malut United sendiri mengincar tiket promosi ke Liga 1 2023/2024. Tim berjuluk laskar Kie Raha ini tergabung di Grup B bersama FC Bekasi City, PSIM Jogjakarta, Persikab Bandung, Nusantara United, Perserang Serang, dan PSKC Cimahi. 

Bergabungnya Wawan, menambah amunisi Malut United. Sebelumnya mereka juga baru mendatangkan Alwi Slamat dari Persebaya. Dengan tambahan dua pemain bintang Liga 1 itu, menunjukkan keseriusan Malut United untuk promosi ke Liga. 

BACA JUGA:Klasemen Akhir Putaran Pertama Liga 1 2023/2024: Dua Tim Legendaris di Bawah 10 Besar

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pekan 18 Liga 1: Madura United vs Persib, Persebaya vs Persis Diundur

Kedalaman skuad Malut United pun cukup mewah. Mereka sudah memiliki pemain-pemain bintang guna menyongsong target mereka, yakni bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Nama seperti Joko Ribowo, Finky Pasamba, Donny Monim, Hari Nur Yulianto, dan Ilham Udin Armaiyn berada dalam skuad Malut United. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: