Link Nonton dan Live Streaming Indonesia vs Panama Piala Dunia U-17

Senin 13-11-2023,00:34 WIB
Reporter : Sisco
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Timnas Panama U-17 pada matchday kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Kedua kesebelasan akan bertanding di Gelora Bung Tomo, Senin 13 November 2023. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi kedua tim. Garuda Muda mengincar kemenangan di laga kedua mereka.

Timnas Indonesia U-17 berpeluang besar meraih kemenangan. Sekaligus memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Di laga perdana mereka, Iqbal Gwijangge cs bisa menahan imbang Ekuador dengan skor 1-1. 

Hasil itu pun menjadi modal penting bagi skuad asuhan Bima Sakti di laga kedua.

Ditambah lagi mereka sudah bisa diperkuat Amar Brkic, pastinya skuad Indonesia akan lebih komplet. Brkic bisa menjadi opsi ketika tim sedang mengalami kebuntuan.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17: Amar Brkic Siap Main di Laga Timnas Indonesia vs Panama

Sementara itu, Timnas Panama U-17 juga akan berusaha untuk meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Pasalnya mereka sebelumnya dikalahkan oleh Maroko dengan skor 2-0. Sehingga tim perwakilan benua Amerika itu, akan berjuang meraih tiga poin di laga kontra Indonesia. 

Direktur teknik Timnas Indonesia, Indra Sjafri optimistis menyambut laga kedua.

Indra Sjafri percaya bahwan anak-anak muda terbaik Indonesia itu, bisa memberikan hasil manis untuk masyarakat Indonesia. Ia percaya bahwa Indonesia akan meraih kemenangan. 


Klasemen sementara grup A Piala Dunia U-17 2023-Google-

"Walau belum maksimal di laga perdana karena meraih hasil seri 1-1, itu bisa menjadi modal lawan Panama. Saat saya mengunjungi latihan tadi, tersirat rasa optimistis dari wajah anak-anak," ucap Indra Sjafri saat konferensi pers, 11 November 2023

Sehingga mereka pun diprediksi bisa memberi perlawanan pada Panama di laga esok. Pertandingan Piala Dunia U-17 antara Indonesia vs Panama bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio. Berikut link nonton dan live streaming-nya. 

BACA JUGA: BACA JUGA:Jelang Laga Kontra Panama, Indra Sjafri Minta Warganet Jangan Berikan Tekanan Berlebihan Pada Timnas: Mereka Masih 17 Tahun!

Kategori :