Piala Dunia U-17: Amar Brkic Siap Main di Laga Timnas Indonesia vs Panama

Piala Dunia U-17: Amar Brkic Siap Main di Laga Timnas Indonesia vs Panama

Amar Brkic siap dimainkan saat laga kedua Piala Dunia U-17 kontra Panama-PSSI-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia U-17 dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Timnas PanamaMatchday kedua Timnas Indonesia di Grup A Piala Dunia U-17 2023 itu akan berlangsung Senin, 11 November 2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Direktur teknik Timnas Indonesia Indra Sajfri mengkonfirmasi seluruh pemain Timnas Indonesia U-17 dalam kondisi fit. Mereka siap bermain.

"Bagi mereka kemarin adalah pertandingan berat, mengingat usia mereka baru 17 tahun. Recovery pemain betul-betul pulih, tak ada satupun yang cedera. Tadi cuma recovery, besok baru game plan," ucap coach Indra. 

Sebelumnya pemain andalan Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic, absen di laga perdana melawan Ekuador karena diare. Namun, kini Amar Brkic sudah pulih dan bisa kembali berlatih bersama tim.

BACA JUGA:Ditahan Imbang Indonesia, Pelatih Ekuador Diego Martinez Puji 2 Pemain Ini

BACA JUGA:Naturalisasi Justin Hubner, Jay Idzes, dan Nathan Tjoe-A-On Sulit Rampung Sebelum Piala Asia

"Amar yang sebelumnya tak bisa bermain karena diare,  dia sudah siap dan bisa bermain Senin besok," imbuh Indra Sjafri menjelaskan kondisi Amar Brkic. 


Amar Brkic absen di laga perdana Piala Dunia U-17 karena diare-Dokumentasi Piala Dunia U-17-

Kehadiran Amar Brkic tentu menjadi kabar baik bagi Timnas Indonesia U-17. Amar Brkic merupakan salah satu pemain kunci Timnas Indonesia U-17.

Berbekal pengalamannya bermain di Liga Jerman bersama Hoffenheim, Amar Brkic bisa menjadi pilar penting di skuad Garuda Muda. 

Timnas Indonesia U-17 saat ini menempati peringkat kedua Grup A dengan satu poin hasil imbang 1-1 melawan Ekuador.

Sementara itu, Panama menempati peringkat terakhir grup A, tanpa poin. Karena mereka baru saja menelan kekalahan atas Maroko 2-0. 

BACA JUGA:Piala Dunia U-17: Garuda Muda Berhasil Tahan Imbang Ekuador 1-1

BACA JUGA:Alur Penonton Piala Dunia U-17 Kacau, Sekjen PSSI: Kenapa Tidak Niru Panpel Persebaya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: