Jenna Ortega Mundur dari Scream 7, Buntut Pemecatan Melissa Barrera?

Kamis 23-11-2023,13:13 WIB
Reporter : Salma Dhiya Ulhaq
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Jenna Ortega memutuskan untuk mundur dalam proyek Scream 7 yang dikembangkan oleh Spyglass Studio.

Keputusan itu dibuat hanya beberapa hari setelah rekan mainnya, Melissa Barrera, dipecat dari saga film horor tersebut. Melissa Barrera didepak dari Scream 7 karena konten media sosial dia menyuarakan dukungan terhadap Palestina.

Menurut Deadline, keputusan Jenna Ortega untuk mundur dari Scream 7 tidak ada kaitannya dengan pemecatan Melissa Barrera.

BACA JUGA: Komentar Melissa Barrera Setelah Dipecat dari Scream 7 Gara-Gara Bela Palestina: Diam Bukan Pilihan!

Sebab, kabarnya, bintang serial Wednesday itu sudah berencana mundur sejak sebelum mogok massal aktor dan penulis yang tergabung dalam SAG-AFTRA beberapa bulan lalu.


JENNA ORTEGA mundur dari Scream 7, buntut Pemecatan Melissa Barrera?-Paramount Pictures-

Saat terjadi pemogokan, jadwal produksi berbagai film dan serial di Hollywood belum bisa dipastikan. Nah, setelah mogok selesai, semua jadwal menjadi jelas.

Disebutkan Deadline, jadwal syuting Scream 7 bentrok dengan pengambilan gambar Wednesday Season 2 yang dimulai awal tahun depan. Jenna Ortega jelas memilih syuting Wednesday, serial yang melambungkan nama dia di kalangan fans internasional.

BACA JUGA: Parah! Bintang Scream 7 Melissa Barrera Dipecat Studio Gara-Gara Dukung Palestina

BACA JUGA: Profil Singkat Melissa Barrera, Bintang Scream 7 yang Dipecat Gara-Gara Dukung Palestina

"Jenna Ortega harus realistis. Saat ini, skenario untuk Scream 7 belum siap. Sedangkan dia harus sudah berangkat ke Irlandia pada April mendatang unuk syuting Wednesday," ulas kolumnis film Anthony D’Alessandro via Deadline.

"Selain itu, Jenna Ortega juga harus mengikuti syuting tambahan Beetlejuice 2 yang sempat tertunda gara-gara mogok SAG-AFTRA. Film itu harus tayang pada liburan Hari Buruh 2024 pada awal September," lanjutnya.


JENNA ORTEGA mundur dari Scream 7, buntut Pemecatan Melissa Barrera? Foto: Jenna Ortega (kanan) dan Melissa Barrera dalam Scream VI.-Paramount Pictures-

Ya, selain Wednesday, Jenna Ortega juga disibukkan oleh syuting film horor buatan Tim Burton, Beetlejuice 2.

BACA JUGA: Berkenalan dengan Jenna Ortega, Generasi Baru Wednesday Addams

Kategori :