Komentar Melissa Barrera Setelah Dipecat dari Scream 7 Gara-Gara Bela Palestina: Diam Bukan Pilihan!

Komentar Melissa Barrera Setelah Dipecat dari Scream 7 Gara-Gara Bela Palestina: Diam Bukan Pilihan!

KOMENTAR Melissa Barrera setelah dipecat dari Scream 7 gara-gara bela Palestina: Aku tidak akan diam!-Angela Weiss -AFP

HARIAN DISWAY - Melissa Barrera mengeluarkan pernyataan tertulis menanggapi berita pemecatan dia dari Scream 7. Aktris 33 tahun itu menyatakan tidak akan diam dan berhenti membela Palestina.

Sebagaimana diberitakan, aktris asal Meksiko Melissa Barrera dipecat dari proyek Scream 7 yang sedang dikembangkan oleh Spyglass Entertainment.

Gara-garanya, dia aktif menyuarakan dukungan kepada Palestina. Serta mengutuk Israel yang menyerang daerah-daerah penduduk sipil di Gaza. Aksi itu, oleh Spyglass, dianggap sebagai penyebaran sentimen antisemit.

BACA JUGA: Parah! Bintang Scream 7 Melissa Barrera Dipecat Studio Gara-Gara Dukung Palestina

Pada Rabu malam waktu setempat (pagi ini WIB), Melissa Barrera mengunggah pernyataan di Instagram Story. Dia mengaku bahwa pemecatan tidak akan membuat dia diam.


KOMENTAR Melissa Barrera setelah dipecat dari Scream 7 gara-gara bela Palestina: Aku tidak akan diam! -Angela Weiss -AFP

"Pertama dan terutama sekali, aku mengutuk segala tindakan antisemit maupun Islamophobia. Aku mengutuk kebencian dan prasangka terhadap segala kelompok masyarakat," tulis Melissa Barrera.

"Sebagai seorang perempuan Latin, seorang warga Meksiko yang bangga, dan memiliki privilese yang membuatku didengarkan oleh audiens, aku merasa bertanggung jawab untuk mengunakan platform (media sosial) yang kumiliki untukmenyebarkan kebenaran," papar dia.

BACA JUGA: Profil Singkat Melissa Barrera, Bintang Scream 7 yang Dipecat Gara-Gara Dukung Palestina

"Sehingga aku berusaha untuk menggunakannya sebagai sarana meningkatkan kepedulian terhadap isu-isu yang kupedulikan. Dan untuk menyumbangkan suaraku buat mereka yang membutuhkan," beber Melissa Barrera.

"Setiap orang di dunia ini--tak peduli apa pun agamanya, ras, etnisitas, gender, orientasi seksual, dan status sosio-ekonominya—berhak atas kesetaraan hak asasi, martabat, dan tentu saja, kemerdekaan," tulis Barrera.

"Aku percaya bahwa setiap kelompok masyarakat TIDAK dipimpin oleh siapa pun, dan tidak ada badan pemerintahan mana pun yang imun dari segala kritikan," tegas bintang Scream 2022 dan Scream VI tersebut.

BACA JUGA: Miris Lihat Korban, Artis Hollywood Mengutuk Serangan Teroris Hamas ke Israel

BACA JUGA: Banjir Dukungan! Bella Hadid Minta Presiden Biden Serukan Gencatan Senjata di Palestina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety