Parah! Bintang Scream 7 Melissa Barrera Dipecat Studio Gara-Gara Dukung Palestina

Parah! Bintang Scream 7 Melissa Barrera Dipecat Studio Gara-Gara Dukung Palestina

PARAH! Bintang Scream 7 Melissa Barrera dipecat studio gara-gara dukung Palestina.-Jerod Harris-Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Melissa Barrera dicoret dari jajaran aktor yang membintangi Scream 7. Aktris asal Meksiko itu dipecat gara-gara menyuarakan dukungan kepada Palestina sekaligus menyebut Israel sebagai penjajah di media sosialnya.

Atas aksi berani itu, studio yang memproduksi Scream 7, Spyglass memecat Melissa Barrera. Studio menganggap bahwa komentar Barrera menyebarkan sentimen antisemit.

"Posisi Spyglass sangat jelas: Kami memiliki nol toleransi terhadap antisemitisme atau penyebaran kebencian dalam segala bentuk," tegas studio, dalam pernyataan resmi yang dikutip People.

BACA JUGA: Banjir Dukungan! Bella Hadid Minta Presiden Biden Serukan Gencatan Senjata di Palestina

"Penyebaran kebencian itu termasuk referensi yang salah terkait genosida, pembersihan etnis, distorsi terhadap peristiwa Holocaust, dan apa pun yang memancing ujaran kebencian," papar studio yang berafiliasi dengan Lantern Media Group dan Warner Bros. tersebut.


PARAH! Bintang Scream 7 Melissa Barrera dipecat studio gara-gara dukung Palestina. Foto: Akting Melissa Barrera di Scream VI.-Lionsgate Film-

Melissa Barrera maupun perwakilan aktris 33 tahun itu tidak memenuhi permintaan konfirmasi dari The Hollywood Reporter maupun People.

Hanya saja, dalam unggahan Instagram Story beberapa saat lalu, dia menulis: "Aku sudah menonton semua video dan informasi dari sisi warga Palestina dalam dua pekan terakhir ini, dan mengikuti akun-akun setempat. Kenapa? Karena media barat hanya menunjukkan sisi sebaliknya."

BACA JUGA: Sayang Istri, Sutradara Quentin Tarantino Kunjungi Markas Pasukan Israel

"Kenapa mereka melakukannya? Silakan kalian simpulkan sendiri," tulis aktris 33 tahun tersebut.

Hingga saat ini pun, Instagram Melissa Barrera aktif menampilkan dukungan kepada Palestina. Instagram Story dia berisi rekaman-rekaman video efek serangan Israel terhadap warga sipil di Gaza.

Dia juga tercatat sebagai salah seorang seniman yang mengirim petisi terhadap Presiden AS Joe Biden. Petisi itu berisi permintaan agar Biden memaksa terjadinya gencatan senjata di Palestina.

BACA JUGA: Miris Lihat Korban, Artis Hollywood Mengutuk Serangan Teroris Hamas ke Israel

BACA JUGA: Gigit Jari! Impian Israel Kuasai Seluruh Palestina bisa Sirna, Biden Tegaskan Solusi Dua Negara Adalah Satu-Satunya Jalan Keluar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people