Miris Lihat Korban, Artis Hollywood Mengutuk Serangan Teroris Hamas ke Israel

Miris Lihat Korban, Artis Hollywood Mengutuk Serangan Teroris Hamas ke Israel

Jennifer Garner, Adam Sandler dan Yara Shahidi. Ketiganya bersedih atas perang Israel-Hamas.-JON KOPALOFF/GETTY IMAGES; PAULA LOBO/ABC VIA GETTY IMAGES; STEPHANE CARDINALE - CORBIS VIA GETTY IMAGES-https://www.hollywoodreporter.com/news/general-news/israel-hamas-war-jennifer-garner-adam-sandler-sympathy-innocent-victims-1235617906/

HARIAN DISWAY - Bagaimana para pekerja seni di Hollywood memandang perang terbuka antara Hamas dengan Israel? Tentu saja mereka mengecam. Tapi yang dikecam bukan Israel seperti kebanyakan dari kita. Mereka mengutuk serangan teroris Hamas ke Israel.

Jennifer Garner, Adam Sandler, Yara Shahidi, Kerry Washington, Martha Stewart dan banyak lagi artis Holywood lain yang bersimpati untuk korban dalam Perang Israel-Hamas.

Pesan-pesan mereka mengalir setelah media melaporkan bahwa mantan pemimpin Hamas menyerukan para pendukung kelompok teroris Palestina untuk turun ke jalan. Mereka diajak untuk memperingati "Hari Kemarahan".

BACA JUGA: Cemas Kondisi Keamanan di Israel, Negara-Negara Mulai Evakuasi Warganya, Berikut Daftar Negara-Negara Tersebut

BACA JUGA: Israel Bersiap untuk Serangan Darat, Beri Waktu 24 Jam bagi Warga Sipil Gaza untuk Segera Mengungsi ke Selatan

Menyusul laporan tersebut, SAG-AFTRA membatalkan aksi menolak perang yang rencananya digelar di New York City dan Los Angeles pada Jumat, 13 Oktober 2023. Dengan alasan potensi masalah keamanan.


MIRIS lihat korban, artis Hollywood mengutuk serangan teroris Hamas ke Israel.-Getty Images-via AFP

Pada Kamis, 12 Oktober 2023, 700 tokoh Hollywood menandatangani surat terbuka untuk mendukung Israel, yang dibentuk oleh Komunitas Kreatif untuk Perdamaian. Mereka mengutuk serangan teroris Hamas terhadap Israel tersebut, dan menuntut pembebasan sandera.

Gal Gadot, Jerry Seinfeld, Jamie Lee Curtis, Chris Pine, Mayim Bialik, Liev Schreiber, Amy Schumer, dan Michael Douglas termasuk di antara selebriti dan eksekutif yang menandatangani surat tersebut.

BACA JUGA: Presiden Palestina Kutuk Pembunuhan Terhadap Warga Sipil dalam Perang Israel-Hamas

Di sisi lain, para artis yang tidak mengikuti gerakan itu memilih untuk mengekspresikan kesedihan lewat media sosial masing-masing.

Bintang serial Alias Jennifer Garner, misalnya, mengunggah pesan yang cukup panjang pada Jumat pagi di Instagram-nya.


MIRIS lihat korban, artis Hollywood mengutuk serangan teroris Hamas ke Israel.-Instagram Jennifer Garner-

Dia sangat miris melihat dampak serangan teroris Hamas di Israel terhadap anak-anak. Menurut Jennifer Garner, yang paling terdampak akibat perang Israel-Palestina adalah anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter