Komentar Melissa Barrera Setelah Dipecat dari Scream 7 Gara-Gara Bela Palestina: Diam Bukan Pilihan!

Komentar Melissa Barrera Setelah Dipecat dari Scream 7 Gara-Gara Bela Palestina: Diam Bukan Pilihan!

KOMENTAR Melissa Barrera setelah dipecat dari Scream 7 gara-gara bela Palestina: Aku tidak akan diam!-Angela Weiss -AFP

"Aku berdoa, siang dan malam, agar tak ada lagi kematian, tidak ada lagi kekerasan, dan untuk terwujudnya kehidupan berdampingan yang damai," lanjut Melssa Barrera.

"Aku akan terus berbicara, menyuarakan mereka yang paling membutuhkan, dan melanjutkan advokasi untuk perdamaian dan keamanan, untuk hak asasi manusia dan kebebasan. Diam tidak pernah jadi pilihanku!"


KOMENTAR Melissa Barrera setelah dipecat dari Scream 7 gara-gara bela Palestina: Aku tidak akan diam! -Instagram Melissa Barrera-

Sejak perang di Gaza berkecamuk pada awal Oktober 2023, Melissa Barrera sudah banyak menyuarakan dukungan terhadap Palestina.

BACA JUGA: Sayang Istri, Sutradara Quentin Tarantino Kunjungi Markas Pasukan Israel

Pada 21 Oktober 2023, dia menulis di Instagram Story, "Aku juga datang dari negara yang pernah dijajah. Palestina AKAN merdeka." Secara tidak langsung, dia menyebut bahwa Israel adalah penjajah.

Kemudian, awal bulan ini, Melissa Barrera membagikan unggahan yang menyebut bahwa Israel melakukan genosida dan pembersihan etnis. Dia juga mengutip artikel dari majalah Jewish Current yang menuduh pemerintah Israel mendistorsi sejarah Holocaust.

Artikel itu ditulis oleh Raz Segal, direktur jurusan Master of Arts in Holocaust and Genocide Studies di Universitas Stockton, New Jersey, AS.

BACA JUGA: Gencatan Senjata Israel dan Palestina Disepakati Selama Empat Hari

BACA JUGA: Gigit Jari! Impian Israel Kuasai Seluruh Palestina bisa Sirna, Biden Tegaskan Solusi Dua Negara Adalah Satu-Satunya Jalan Keluar

Setelah berita pemecatan Melissa Barrera ramai di media, Spyglass memberikan hak jawab. Studio yang berafiliasi dengan Lantern Media Group dan Warner Bros. itu menyangkal bahwa mereka memecat Barrera karena mendukung Palestina.


KOMENTAR Melissa Barrera setelah dipecat dari Scream 7 gara-gara bela Palestina: Aku tidak akan diam! Foto: Akting Melissa Barrera di Scream VI.-Paramount Pictures-

Yang benar, mereka memberhentikan bintang In The Heights itu karena komentarnya berbau antisemit.

"Posisi Spyglass sangat jelas: Kami memiliki nol toleransi terhadap antisemitisme atau penyebaran kebencian dalam segala bentuk," tegas juru bicara Spyglass, dalam pernyataan resmi yang dikutip People.

BACA JUGA: Prabowo Ajak Menteri Pertahanan Seluruh Negara ASEAN Dukung Palestina di Pertemuan Antar-Menhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety