Hari Pertama Kampanye, TKN Prabowo-Gibran Bagikan Paket Susu dan Makan Siang di Jakarta Timur

Selasa 28-11-2023,16:35 WIB
Reporter : Elizabeth Michelle
Editor : Taufiqur Rahman

HARIAN DISWAY – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran telah membagikan 30 ribu paket makan siang dan susu gratis di Jakarta Timur pada hari pertama kampanye Pemilu 2024 mulai 28 November 2023. 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program unggulan dari pasangan Prabowo-Gibran.

Kegiatan tersebut dilakukan di jalan Rawabebek, Kecamatan Pulogebang, Jakarta Timur, pada Selasa, 28 November 2023.

Selain Habiburokhman, terlihat adanya ketua Ketua DPP Partai Gerindra, Adnan Taufiq yang mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Kampanye Hari Perdana, TKN Prabowo Gibran Pilih Makan Siang dan Susu Gratis

BACA JUGA:KIP-Prabowo: Jember Harus Jadi Kota Industri Berbasis Agraris


TKN Prabowo-Gibran melakukan kampanye di Jakarta Timur. TKN Prabowo-Gibran membagi-bagikan makan siang dan susu gratis kepada warga sekitar.

“Kami hari ini kampanye hari pertama yaitu menyampaikan makan siang gratis dan susu gratis untuk anak sekolah. Hari ini kami membagikan 30 ribu paket di seluruh Jakarta Timur, salah satunya disini,” ujar Habiburokhman.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya stunting di masyarakat Jakarta Timur dan menjadi salah satu program unggulan dari pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami berharap dapat membantu dan mengatasi persoalan stunting di masyarakat Jakarta Timur. Ini salah satu program di tingkat nasional. Kalau Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih ini dapat menjadi kebijakan pemerintah yang sebelumnya pernah disampaikan oleh Pak Prabowo di Asta Cita,” jelasnya.

Di samping itu, ada makanan berupa nasi dan ayam goreng serta minuman susu coklat.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Gagas Lomba Joget Gemoy Gembirakan Tahun Politik

BACA JUGA:Bahlil Lahadalia Sebut Jokowi Tak Buat Arahan untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Adnan Taufiq juga menambahkan bahwa setiap harinya menu makanan akan berganti dengan berpatokan pada komposisi gizi yang baik.

“Ayam kan juga ada protein yang baik, serta susu kita sertakan juga. Ke depannya pasti akan diperhatikan lagi,” ujarnya.

“Iya ganti-ganti menunya. Kita memperhatikan asupan atau komposisi gizi yang baik untuk anak dan ibu hamil,” lanjutnya.

Lebih detail lagi, ia menjelaskan juga bahwa kegiatan bagi-bagi makanan dan susu gratis dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini akan rutin dilakukan selama masa kampanye berlangsung.

“Hari ini kegiatan juga dilaksanakan di seluruh Indonesia di Sumatera hingga Papua. Mungkin bisa di cek nanti di Papua dan NTT yang sudah melakukan hal yang sama,” katanya.

Kategori :