Ngeri! Inter vs Salernitana 4-0, La Beneamata Makin Tak Terbendung

Sabtu 17-02-2024,05:27 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Belum ada yang bisa memutus dominasi Inter Milan di Liga Italia. Dini hari tadi, tim besutan Simone Inzaghi itu menggasak Salernitana 4-0, 17 Februari 2024 WIB.

Bermain di kandang sendiri, San Siro, membuat Lautaro Martinez cs bermain dengan percaya diri tinggi. Mereka dominan atas sang tamu dari awal hingga akhir.

Alhasil, gol pun tersebar di sepanjang laga. Inter unggul lewat gol Marcus Thuram di menit ke-17, lalu disusul Lautaro Martinez dua menit kemudian. Denzel Dumfries menambah keunggulan 5 menit sebelum turun minum.

BACA JUGA:Liga Italia: Roma vs Inter 2-4, Comeback Manis Nerazzurri di Olimpico

Eh, jelang pertandingan berakhir, giliran Marko Arnautovic yang menyumbangkan gol. Simone Inzaghi pun mengapresiasi kinerja anak-anak asuhnya yang begitu bagus.


NGERI! Inter vs Salernitana 4-0, La Beneamata semakin tak terbendung. Foto: Lautaro Martinez mencetak gol di menit ke-19.-Gabriel Bouys-AFP

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik. Ini adalah pertandingan yang solid, dan dilakukan dengan cara terbaik," ucap Simone Inzaghi, sebagaimana dilansir dari ESPN.

La Beneamata (sebutan Inter Milan) benar-benar menggila di pertandingan dini hari tadi. Mereka menekan total pertahanan tamunya.

BACA JUGA:Frosinone vs Milan 2-3, Rossoneri Pede Kejar Inter dan Juventus

BACA JUGA:Inter Milan Menang 1-0 Atas Fiorentina, Simone Inzaghi Tak Puas!

"Anak-anak luar biasa. Kami bermain secara profesional dengan menggunakan pendekatan yang benar," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia. "Kami tahu Salernitana menyulitkan banyak tim besar belakangan ini. Termasuk Napoli, Juventus, dan Milan," paparnya.

Simone Izaghi tidak banyak melakukan rotasi untuk laga ini. Meskipun Selasa depan harus menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.

Artinya, pemain yang ia terjunkan untuk menjamu tim asal Salerno tadi malam memang skuad terbaik. Rupanya, Inzaghi tidak mau mengambil risiko sama sekali di laga ini.

"Enggak, aku enggak khawatir. Pemulihan skuadku cepat, kok," kata Inzaghi.


Hasil Serie A: Inter Milan Cukur Habis Salernitana 4-0-@inter-Instagram

Kategori :