Trailer Harta Tahta Raisa Resmi Rilis, Film Dokumenter Perjalanan Karier Raisa

Selasa 23-04-2024,23:12 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Raisa merilis trailer film dokumenternya yang berjudul Harta Tahta Raisa pada Selasa, 23 April 2024. Trailer tersebut dirilis melalui kanal YouTube-nya, Raisa6690.

Film dokumenter ini menyoroti perjuangan Raisa dan timnya dalam mewujudkan mimpi menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). 

Adryanto Pratono atau yang lebih dikenal sebagai Boim, selaku manajer dari Raisa, menceritakan awal mula tercetusnya film dokumenter 'Harta Tahta Raisa'. Rupanya, hal tersebut sempat mengalami kendala.

BACA JUGA: 5 Kota Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Simak Jadwal War Tiketnya

Boim memutuskan untuk menginisiasikan film dokumenter 'Harta Tahta Raisa' karena ingin memberitahukan hasil dari perjuangan Raisa dalam menggelar konser tunggal di GBK pada Februari 2023 lalu kepada penggemar.

Seperti yang Anda tahu, Raisa seharusnya menggelar konser pada 2019. Namun, karena ada kendala dan hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya Raisa baru bisa menggelar konser pada 2023.

"Ya, ide untuk membuat film ini datangnya dari saya. Mungkin teman-teman ingat, saya mulai merencanakan konser ini sejak 2019 dan baru terealisasi pada Februari 2023. Bayangkan, sudah 4 tahun perjuangan," kata Boim.

BACA JUGA: Festival Film Sacra Cinema 2024: Peringatan Hari Komunikasi Sosial Sedunia, Wartakan Injil Lewat Sosial Media

"Saya pikir sudah waktunya untuk menceritakan cerita di balik layar konser spektakuler ini kepada penggemar. Mereka perlu tahu betapa besar perjuangan Raisa dan timnya untuk mewujudkan mimpi ini," katanya.

"Film dokumenter ini akan memberikan mereka gambaran yang lebih jelas tentang perjalanan yang kami lalui menuju konser di GBK," tambahnya. Hal ini menunjukkan dedikasi Raisa dan timnya dalam menghadirkan konser yang luar biasa.

serta mengungkapkan tantangan dan rintangan yang mereka hadapi di sepanjang perjalanan tersebut. Ini tidak hanya tentang kesuksesan, tetapi juga tentang bagaimana mereka menghadapi rintangan dan menjadikannya sebagai pelajaran berharga.


Trailer Harta Tahta Raisa resmi rilis, film dokumenter perjalanan karier Raisa. --YouTube Raisa6690

BACA JUGA: Lovely Runner Bikin Byeon Woo Seok Naik Daun, Simak 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya

Melalui video trailer berdurasi 2 menit 13 detik ini diawali dengan menampilkan cuplikan wawancara Raisa dan orang-orang terdekatnya, seperti orang tuanya, sang manajer, hingga produsernya.

Di awal trailer, ibunda Raisa, Ria Mariaty, menceritakan bahwa Raisa atau yang akrab disapa Yaya memang hobi bernyanyi sejak kecil. Yaya selalu mengatakan bahwa cita-citanya adalah ingin menjadi penyanyi.

Kategori :