Lovely Runner Bikin Byeon Woo Seok Naik Daun, Simak 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya

Lovely Runner Bikin Byeon Woo Seok Naik Daun, Simak 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya

Byeon Woo Seok Sedang Naik Daun! Berikut 5 Drakor Dan Film Yang Dibintanginya--Instagram

HARIAN DISWAY - Dalam sebulan terakhir ini, nama Byeon Woo Seok tiba-tiba meroket. Jumlah fansnya meningkat berkali-kali lipat. Tercermin dari follower Instagramnya yang meroket. Pembicaraan tentang dirinya di media sosial pun kian ramai.

Hal itu tidak lepas dari kesuksesan drama Lovely Runner yang ia bintangi bersama Kim Hye Yoon. Drama yang tayang sejak 8 April 2024 itu begitu ngetop di luar negeri. Termasuk Indonesia.

Lovely Runner mengisahkan tentang perjalanan waktu ke masa lalu yang dilakukan oleh seorang gadis bernama Im Sol (Kim Hye Yoon). Misi dia adalah untuk mencegah penyanyi idol yang dia sukai, Ryu Sun Jae, meninggal di usia sangat muda.

BACA JUGA:5 Alasan Kamu Harus Nonton Lovely Runner, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Gemes Banget

Interaksi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang manis dan romantis sukses membuat para penonton baper. Alhasil, semakin banyak yang penasaran dengan aktor kelahiran 31 Oktober 1991 tersebut.

Byeon Woo Seok memulai kariernya di dunia entertainment sebagai model. Ia mencoba merambah ke dunia akting dengan membintangi drakor Dear My Friends pada 2016.

Sejak itulah, ia mulai membintangi berbagai drama dan film dalam berbagai genre. Kepo apa aja drama dan film yang sudah dibintangi Byeon Woo Seok? Simak beberapa judul berikut.

BACA JUGA:Wow! Bintang Lovely Runner Byeon Woo Seok Geber Tur Asia Perdana, Ada Indonesia?

1. Record Of Youth


Byeon Woo Seok Sedang Naik Daun! Berikut 5 Drakor Dan Film Yang Dibintanginya--tvN

Record of Youth menceritakan tentang kehidupan orang-orang di dunia hiburan. Sa Hye Jun (diperankan Park Bo Gum) adalah seorang model populer di Korea Selatan. Banyak orang menyukainya karena memiliki kepribadian yang baik.

Namun, persaingan yang ketat dan ketidakberuntungan membuat ia harus menjalani berbagai profesi di sela-sela job model. Ia bahkan sempat bekerja sambilan menjadi bodyguard.

Setelah karier modelling Sa Hye Jun akhirnya melejit, ia merambah ke dunia akting yang sudah menjadi impiannya sejak dulu. Sedikit demi sedikit, kehidupannya mulai membaik. Demikian pula hubungannya dengan keluarganya.

BACA JUGA:3 Keberhasilan dan 3 Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu di Lovely Runner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber