5 Kota Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Simak Jadwal War Tiketnya

5 Kota Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Simak Jadwal War Tiketnya

Ini Dia 5 Kota Yang Jadi Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Adakah Kotamu? --Instagram

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah menantikan konser Sheila On 7 tahun ini? Setelah sempat menghebohkan warganet dengan postingan konser tunggal mereka yang berjudul Tunggu Aku Di... Sheila On 7 akhirnya mengumumkan lokasi konsernya.

Serunya lagi, ternyata Tunggu Aku Di... bukan sekadar konser. Melainkan tur. Jadi, Duta Modjo dkk akan tampil di beberapa kota sekaligus! Nah, apakah kotamu termasuk?

Pada Rabu, 17 April 2024, pihak promotor mengumumkan 5 kota yang akan jadi tujuan tur konser Sheila On 7 tahun ini. Mereka adalah Samarinda, Makasar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Kok tidak ada Jakarta dan Surabaya?

BACA JUGA:Tak Hanya Indonesia! Ribuan Fans Taylor Swift Inggris Ditipu Calo Tiket, Kerugian Hingga Rp 20 M

Promotor menjelaskan, pemilihan kota yang akan dikunjungi untuk tur ini cukup lama. Baik pihak Antara Suara maupun Goldlive Indonesia melakukan survey. Ada sekitar 50 kota yang disurvey. Nah, setelah proses panjang, pilihan jatuh pada lima kota tersebut.


Ini Dia 5 Kota Yang Jadi Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Adakah Kotamu? --Instagram

"Kita banyak diskusi. Kita akhirnya (tiba pada) kesimpulan, kota mana sih yang Sheila on 7 sudah lama banget nggak datengin. Dan jawabannya adalah 5 kota tadi," ungkap Faqih Mulyawan, event director Goldlive Indonesia selaku co-promotor dalam konferensi pers di Jakata.

Kedua promotor pun mengumumkan kelima kota itu dengan cara jenaka. Pada video reels di Instagram, terlihat presenter Dimas Danang mengenakan atribut-atribut unik untuk menggambarkan kota-kota yang akan dikunjungi Sheila On 7.

BACA JUGA:Superkeren! No Doubt Guncang Coachella 2024, Gwen Stefani Kaget Ditonton Gen Z

BACA JUGA:Westlife Konser di Prambanan Lagi! Ini Harga Tiket, Seat Plan, dan Jadwal Penjualannya

Di Samarinda, ia menari di tepi pantai, ditemani animasi berupa ikan pesut. Ikan khas Kalimantan Timur. Untuk mewakili Makassar, ia memakai kain Tenun. Demi menggambarkan Medan, ia memakai selendang dari kain ulos.

Sedangkan di Bandung, Danang terlihat makan sate sambil duduk di puncak gedung. Gedung sate, maksudnya...

Bassist Sheila On 7, Adam Subarkah, mengatakan bahwa semua anggota band sudah siap menjalani tur konser di lima kota tersebut. Tak hanya mempersiapkan set list, aransemen, dan sejenisnya. Mereka juga berusaha untuk merasakan kembali perjalanan karier Sheila On 7 yang sudah dimulai sejak pertengahan 1990-an.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Andi Rianto, Rony Parulian Hasilkan Single Kedua Berjudul Sepenuh Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber