5 Kota Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Simak Jadwal War Tiketnya

5 Kota Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Simak Jadwal War Tiketnya

Ini Dia 5 Kota Yang Jadi Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Adakah Kotamu? --Instagram

"Persiapan bukan hanya tentang performance, ya. Tapi merasakan kembali perjalanan Sheila On 7 sampai saat ini," tutur Adam. "Ini memang hal yang kita suka lakukan. Kita senang musik, dan selalu berusaha jaga rasa itu," lanjutnya.


Ini Dia 5 Kota Yang Jadi Tujuan Tur Konser Sheila On 7 Tahun Ini, Adakah Kotamu? --Instagram

Meskipun banyak yang excited menanti konser Tunggu Aku Di..., tak sedikit pula Sheila Gank (sebutan fans Sheila on 7) yang kecewa. Sebab, kota mereka tidak dikunjungi band pelantun Pejantan Tangguh tersebut. Plus, jarak dengan venue terdekat tetap tidak terjangkau.

Warga Surabaya, misalnya, jika ingin menonton aksi Sheila on 7, yang paling memungkinkan adalah Bandung. Namun, itu pun tetap jauh. Warga Bali juga masih terlalu jauh jika harus menonton di Samarinda.

BACA JUGA:Siap-siap War! Tiket Konser Graduation Shani JKT48 Dijual Hari Ini, Berikut Harga dan Seat Plan

BACA JUGA:Siap-siap War Tiket Konser LANY di Jakarta pada Oktober 2024 Mulai 11 Maret!

Apakah Sheila on 7 berencana menambah venue konser? "Belum tahu. Kami ingin lebih fokus ke konser di kelima kota tadi lebih dulu," ucapnya.

Untuk kamu yang sudah memilih satu dari kelima kota tujuan tur konser Sheila On 7 harus siap-siap war tiket nih. Simak jadwalnya ya, karena konser Sheila On 7 akan dimulai pada 27 Juli 2024 di Samarinda, dan berakhir pada 28 September 2024 di Bandung.


Sheila On 7 bakal gelar tur konser 'Tunggu Aku Di' 5 kota, tiket dijual mulai 27 April 2024-Instagram/ @eventmusic_makassar-Instagram/ @eventmusic_makassar

Berikut informasi lengkap mengenai konser Sheila On 7.

1. Samarinda

Konser akan digelar pada tanggal 27 Juli 2024 di Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda. Penjualan tiket di Samarinda akan dimulai pada tanggal 27 April 2024.

BACA JUGA:Masih Lama! Cigarette After Sex Gelar Konser di Jakarta pada 17 Januari 2025 dengan View Pantai

2. Makassar

Konser Sheila On 7 akan berlangsung pada 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar. Tiket konser bakal bisa kamu dapatkan pada 28 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber