Masih Lama! Cigarette After Sex Gelar Konser di Jakarta pada 17 Januari 2025 dengan View Pantai

Masih Lama! Cigarette After Sex Gelar Konser di Jakarta pada 17 Januari 2025 dengan View Pantai

TERKONFIRMASI! Cigarettes After Sex dipastikan kembali ke Jakarta pada Jumat, 17 Januari 2025 di Beach City International Stadium. Detail tiket akan segera diumumkan. Nantikan terus kabarnya meskipun masih lama! --Livenation.asia

HARIAN DISWAY - Cigarette After Sex akan datang konser di Beach City International Stadium Jakarta. Grup musik ambient pop tersebut akan datang menyapa para fans di indonesia pada Jumat, 17 Januari 2025 mendatang.

Hal ini dikonfirmasi oleh Pkentertainment.id di instagramnya, promotor konser Cigarette After Sex di Jakarta,  pada Kamis, 29 Februari 2024 TERKONFIRMASI! @cigsaftersex akan kembali ke Jakarta pada hari Jumat, 17 Januari 2025 di Beach City International Stadium. Detail tiket akan segera diumumkan. Nantikan terus! 

Dilansir dari unggahan Instagram Pkentertainment.id. Venue yang akan dipakai Cigarette After Sex adalah Beach City International Stadium di Jakarta. Berkapasitas cukup untuk 15 ribu orang, Beach City International menyajikan suasana pantai yang indah. Hal ini sangat PAS dengan musik ambient pop Cigarette After Sex.

BACA JUGA: UAENA Siap-Siap! Tiket Konser IU di Jakarta Dijual 8 Maret 2024 Termurah Rp 1,1 Juta

Cigarette After Sex sebuah grup musik yang dibentuk di El Paso, Texas, Amerika Serikat pada 2008. Beranggotakan mulai dari Greg Gonzales (Vokalis+Gitar), Jacob Tomsky (Drum) Phillip Tubbs (Keyboard), dan Randy Miller(Bass).

Cigarettes After Sex memiliki aliran musik ambient pop  dengan lagu-lagu mereka, yang memiliki gaya musik halus dengan lirik bertema romansa dan cinta. Salah satu lagu Hits mereka yang berjudul "Sunsetz", "Apocalypse", "Sweet" hingga "Cry".

Grup Musik yang populer dengan musik romantis tersebut, akhirnya kembali datang konser ke Indonesia. Berlokasi di Ecovention Hall Ancol, pada Jumat, Februari 2023. Konser tersebut merupakan pemberhentian kelima dalam Asia 2023 tour mereka. 

Setelah merilis single terbaru berjudul Tejano Blue pada 28 Februari 2024, kemungkinan lagu tersebut akan dibawa pada konser pada Jumat, 17 Januari 2025 mendatang. Konser yang diadakan dengan venue baru yaitu Beach City International Stadium, pengunjung akan merasakan nikmatnya lagu Cigarette After Sex dengan view pantai.

BACA JUGA: Akhirnya! S.Coups dan Jeonghan Seventeen Comeback, Ikut Konser Encore di Seoul

Salah seorang fans yang pada unggahan Instagram Pkentertainment.id dia mengujar "KRISTEN COME RIGHT BACKK I'LL BE WAITING FOR YOU" ujar salah satu fans yang berkomentar dengan mengutip lagu 'K'. Salah satu fans juga mengujar "Pasti yang nonton galau brutal"

Banyak fans  terkejut karena tenggat waktu konser dan pengumumannya masih satu tahun lamanya yaitu 2024-2025. "Masih lama yaampun" ujar Fans A, " Entar dulu bang, masih setahun lagi" Ujar Fans B, "Masih lama banget woi" Ujar Fans C. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber