Siap-siap War Tiket Konser LANY di Jakarta pada Oktober 2024 Mulai 11 Maret!

Siap-siap War Tiket Konser LANY di Jakarta pada Oktober 2024 Mulai 11 Maret!

LANY akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Jakarta pada 9 Oktober 2024. --

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi para penggemar LANY. Mereka akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 9 Oktober 2024 di Beach City International Stadium sebagai bagian dari tur Asia mereka yang bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour

Pengumuman tersebut resmi disampaikan oleh PK Entertainment, promotor konser LANY di Jakarta yang juga sempat menjadi promotor konser Ed Sheeran pada 2 Maret kemarin. Mereka menyampaikan informasi lengkap terkait tanggal dan tempat sekaligus situs untuk pembelian tiket konser LANY.

BACA JUGA:Masih Lama! Cigarette After Sex Gelar Konser di Jakarta pada 17 Januari 2025 dengan View Pantai

"DIKONFIRMASI. @thisislany akan kembali ke Jakarta pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 di Beach City International Stadium," demikian bunyi pengumuman yang dibagikan oleh PK Entertainment pada Selasa, 5 Maret 2024 di postingan Instagram @pkentertainment.id.

Tiket presale untuk konser LANY akan mulai dijual pada Senin, 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket presale akan berakhir pada Selasa, 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB.

Sementara itu, tiket general on-sale akan tersedia mulai Rabu, 13 Maret 2024 pukul 10.00. Semua tiket bisa dibeli melalui situs resmi www.lanyinjakarta2024.com dan www.tiket.com.

BACA JUGA: UAENA Siap-Siap! Tiket Konser IU di Jakarta Dijual 8 Maret 2024 Termurah Rp 1,1 Juta

PK Entertainment juga mengumumkan bahwa akan ada paket VIP untuk konser LANY kali ini. Namun, detail lebih lanjut tentang harga tiket dan tata letak area konser akan segera diumumkan. "Informasi lebih lanjut tentang tiket akan segera menyusul," ungkap PK Entertainment.

Indonesia bukan satu-satunya tujuan tur LANY kali ini. Mereka akan memulai tur Asia di beberapa negara seperti Singapura pada tanggal 20 September, diikuti oleh Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 September.

BACA JUGA:NCTZen Protes! Indonesia Hanya Dapat Jatah Sehari Konser NCT Dream The Dream Show 3

Selanjutnya, LANY akan mengunjungi dua kota di Jepang, yaitu Tokyo pada 25 September dan Osaka pada 27 September. Mereka juga akan manggung di Seoul, Korea Selatan, pada 29 September, diikuti oleh Hong Kong pada 2 Oktober, dan Kaohsiung, Taiwan, pada 4 Oktober.

Setelah konser di Jakarta, LANY akan melanjutkan tur mereka ke Manila, Filipina, pada tanggal 12 Oktober. Rangkaian tur Asia mereka akan ditutup di Cebu pada hari berikutnya.

BACA JUGA: ELF Happy! Super Junior Geber Konser Super Show Spin-Off di Jakarta September 2024

Pengumuman tur konser LANY ini datang setelah grup ini merilis album kelima mereka berjudul a beautiful blur pada tanggal 29 September 2023. Album ini termasuk beberapa single hit seperti XXL, Alonica, Love At First Fight, dan Cause You Have To.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: