ELF Happy! Super Junior Geber Konser Super Show Spin-Off di Jakarta September 2024

ELF Happy! Super Junior Geber Konser Super Show Spin-Off di Jakarta September 2024

ELF happy! Super Junior geber konser Super Show Spin-Off di Jakarta September 2024.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Indonesia sudah bagaikan rumah kedua buat Super Junior. Tahun ini, idol group K-pop generasi 2 itu sudah ancang-ancang untuk kembali menggelar konser di Jakarta.

Ya, Super Junior memang bakal menggeber tur konser bertajuk 2024 Super Junior Super Show Spin-Off: Halftime. Konser tersebut diperkirakan bakal kick off di Seoul mulai Juni 2024.

Selanjutnya, Super Junior akan mengadakan konser di Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, dan Hong Kong. Kemudian, Jakarta menjadi titik berikutnya yang akan disinggahi Super Junior pada September 2024.

BACA JUGA:Hore! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser Tunggal, Indonesia Masuk Daftar!

Namun, hingga kini belum ada kabar terkait tanggal maupun venue konser Super Junior di Indonesia. Demikian pula harga dan jadwal penjualan tiket.


ELF happy! Super Junior geber konser Super Show Spin-Off di Jakarta September 2024. Foto: Super Junior dalam Super Show 9 di Sao Paulo, Brazil, pada September 2023.-SM Entertainment -

Promotor yang akan memboyong idol group beranggotakan 9 orang itu ke Jakarta juga belum terkonfirmasi. So ELF (sebutan fans Super Junior) harus sabar menanti informasi selanjutnya.

Dalam acara fan meeting perayaan 18 tahun debut pada September 2023 lalu, Super Junior memang memberikan isyarat bahwa mereka tengah mempersiapkan sesuatu untuk tahun 2024.

BACA JUGA:Rilis Restart, Kyuhyun Super Junior Bandingkan Antenna dengan SM Entertainment

BACA JUGA:Eunhyuk Super Junior dan Bobby iKON Hapus Unggahan McD dan Starbucks, Netizen: Respect!

Kala itu, para member mengaku saat yang paling menyenangkan dan membahagiakan adalah saat mereka kembali bersama-sama sebagai Super Junior. Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun, ingin terus memberikan kejutan buat ELF.

"Kami menunjukkan kepada kalian sisi diri kami yang sangat mirip dengan diri kami sendiri untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Dan kami paling bahagia ketika kami bersama sebagai Super Junior," ungkap Leeteuk saat itu.

"Kami memiliki banyak rencana hingga peringatan debut ke-19 dan ke-20 kami," lanjut leader berusia 40 tahun tersebut.

BACA JUGA:Pahlawan Beneran! Kyuhyun Super Junior Terluka Saat Selamatkan Rekan dari Penyerang Bersenjata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: super junior