Siap-siap War! Tiket Konser Graduation Shani JKT48 Dijual Hari Ini, Berikut Harga dan Seat Plan

Siap-siap War! Tiket Konser Graduation Shani JKT48 Dijual Hari Ini, Berikut Harga dan Seat Plan

Tiket presale Shani Graduation Concert “Last Voyage” mulai dijual pada Kamis, 14 Maret 2024 pukul 12.00 WIB. --Instagram @jkt48shani

HARIAN DISWAY - Girl group JKT48 harus melepas sang kapten sekaligus salah seorang member terbaiknya, Shani Indira Natio. Idol yang akrab disapa Shani JKT48 itu graduate setelah hampir 10 tahun bergabung dengan grup tersebut.

Untuk merayakan kelulusan Shani yang telah memberikan kontribusi besar selama satu dekade, JKT48 akan menggelar konser bertajuk Last Voyage. konser itu digeber di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 27 April 2024.

Nah, kabar gembira bagi anggota official fans club (OFC) JKT48. Mereka sudah bisa mulai war tiket mulai hari ini!

BACA JUGA:Heboh Banget! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Dimeriahkan JKT48 hingga Flash Sale Mobil Rp 12 Ribu

Ya, presale tiket konser kelulusan Shani tersebut dibuka hari ini, Kamis, 14 Maret 2024 pukul 12.00 WIB. Member OFC dapat mengaksesnya lewat platform yang menjadi partner resmi penjualan tiket konser JKT48, Tiket.com.

Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 350 ribu untuk festival area tanpa kursi, hingga Rp 4,8 juta untuk tempat duduk depan panggung. Jadi, khusus fans tergabung OFC, berkesempatan mendapatkan 48 kursi di deretan paling depan. Seru, bukan?


Harga tiket dan seatplan Shani Graduation Concert “Last Voyage”. --Instagram @jkt48

Sedangkan penjualan tiket umum akan resmi dibuka pekan depan. Tepatnya pada Selasa, 19 Maret 2024 pukul 12.00 WIB. Jadi bagi para fans yang tidak mendapat kuota di hari ini, bisa mencoba war tiket lagi di tanggal tersebut.

BACA JUGA:Jonatan Christie Nikahi Eks JKT48 Shania Junianatha, Cuma Libur Dua Hari

BACA JUGA:Gemas! Begini Keseruan Marsha dan Muthe di Shopee Live Streaming, Ada Undangan Nonton Langsung JKT48!

Perjalanan Shani sebagai member JKT48 telah menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah grup idola tersebut. Sejak awal bergabung hingga puncaknya, Shani telah menjadi inspirasi bagi para anggota lainnya. Juga telah menciptakan momen-momen berharga yang tak terlupakan.

"Dalam sepuluh tahun bersama Shani, kami telah melewati begitu banyak momen berharga bersama," tulis JKT48 dalam pernyataan resmi mereka di media sosial.

"Dia (Shani, Red) bukan hanya kapten bagi kami. Dia juga saudara dan teman yang selalu memberikan dukungan bagi member lainnya" lanjut pernyataan tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Nonton Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live, Belanja Dapat Undangan Nonton Langsung JKT48

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jkt48 official