Kolaborasi dengan Andi Rianto, Rony Parulian Hasilkan Single Kedua Berjudul Sepenuh Hati

Kolaborasi dengan Andi Rianto, Rony Parulian Hasilkan Single Kedua Berjudul Sepenuh Hati

Rony Parulian kolaborasi dengan Andi Rianto merilis lagu Sepenuh Hati. --Instagram @ronyparulian__

HARIAN DISWAY - Rony Parulian kembali menghadirkan karya dan kali ini berkolaborasi dengan Andi Rianto. Seorang musisi dan komposer ternama di Indonesia. Kolaborasi mereka menyuguhkan lagu Sepenuh Hati yang dirilis pada Jumat, 29 Maret 2024. 

Single kedua itu muncul setelah sukses dengan single pertamanya yang berjudul Mengapa, Rony kembali memberikan kejutan kepada para WeR1, sebutan untuk penggemar Rony. Namun, di single kali ini Rony tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan Andi Rianto.

“Lagu yang di buat dan di aransemen dengan sepenuh hati. Akhirnya kolaborasi dengan mas @andirianto_official lagu ‘Sepenuh Hati’ rilis". Demikian yang ditulis Rony dalam postingan Instagramnya yang mengunggah cupilkan lagu barunya.

"Terima kasih mas untuk kesempatannya dan Terimakasih juga bang @ariyowahab, sukses selalu bang. semoga kalian suka. Sepenuh hati untuk kalian semua dimana pun berada @we_r1official”. Lanjutnya.

BACA JUGA: Ngena Banget! Salma Idol Rilis MV Rumah Ajak Orang Tua

Andi Rianto juga mengunggah sebuah video yang menampilkan beberapa orang yang ada di balik lagu Sepenuh Hati.

“Sebagai producer arranger dan composer lagu #SepenuhHati yg akan rilis jumat tgl 29 Maret 2024 ini, tentunya saya tidak bekerja sendiri," tulis Andi Rianto di postingan Instagramnya tersebut.

"Ada @montytiwa yg menulis lirik, ada @irvnat sebagai vocal director, @jessimates as drummer, permainan gitar @devinzakendranata , betotan bass @rishanda , suara @pungkypurnanto as back vox, yg dilengkapi 65 pcs @budapestscoring Orchestra".

"Semua mengiringi suara indah @ronyparulian__ Thanks to my Superteam juga @poppyhanadhy @tukangson dan Sulton”. Demikian lengkapnya.

BACA JUGA: Ingin Menyanyi Lagu Rumah Milik Salma Salsabil? Ini Liriknya yang Dalam Banget Maknanya

Rony dan Andi pertama kali bertemu saat Result And Reunion Indonesian Idol 2023. Saat itu, Rony ditantang untuk menyanyikan lagu Mengejar Matahari bersama Nayl Author diiringi oleh Andi Rianto yang memainkan piano di tengah-tengah mereka.

Kemudian, pada Desember 2023, Andi Rianto menggelar konser The Sound of Colors II di Jakarta yang menjadi konser tunggal pertamanya setelah 19 tahun lamanya.

Andi Rianto mengajak sederet penyanyi Rossa, Mahalini, Lyodra, Judika, Fabio Asher, Keisya Levronka, Mario Ginanjar, Prinsa Mandagie, Nyoman Paul dan Rony Parulian.

Dari situlah, kolaborasi hebat antara Rony dan Andi membawakan lagu Sepenuh Hati berhasil memukau para penonton yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: