Ingin Menyanyi Lagu Rumah Milik Salma Salsabil? Ini Liriknya yang Dalam Banget Maknanya

Ingin Menyanyi Lagu Rumah Milik Salma Salsabil? Ini Liriknya yang Dalam Banget Maknanya

Dalam banget lho lirik lagu Rumah, singke ketiga Salma Salsabil yang dia ciptakan sendiri. Yuk bernyanyi bersama dia. --Salma Salsabil

HARIAN DISWAY - Salma Salsabil merilis single ketiganya yang berjudul Rumah dengan video visualisasi yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Baru beberapa jam, video tersebut sudah masuk ke jajaran trending YouTube Music di posisi ke-3.

Pada Jumat, 1 Maret 2024, Salma mempersembahkan hadiah istimewa bagi Salmine sebutan untuk para penggemarnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Rumah”. Tak butuh waktu lama bagi lagu ini untuk merajai tangga trending di YouTube Music Indonesia, hanya dalam hitungan beberapa jam saja.

BACA JUGA: Ubah Aransemen Aku Milikmu dari Dewa 19, Salma Borong Standing Ovation di Grand Final Indonesian Idol

Diciptakan oleh Salma, Rumah menyoroti kerinduan akan tempat yang kita panggil “rumah”. Ketika kehangatan keluarga dan kenangan indah begitu meresap dalam setiap sudutnya. Dibawakan dengan sentuhan vokal yang mengalir dan aransemen yang memikat, lagu ini berhasil menciptakan magnet emosional yang kuat bagi pendengarnya.

Dengan dukungan pihak label Salma, Universal Music Indonesia, ia mampu menghadirkan karya yang autentik dan memikat hati para pendengarnya, membawa mereka dalam perjalanan melalui nostalgia dan kerinduan akan Rumah. Berikut lirik lagunya.

BACA JUGA: Sang Juara, Salma Salsabil Bongkar Stereotip Indonesian Idol: Nada Tinggi Selalu Ditunggu

Setiap hari kau tanyakan/Apa kabar adik?/Meski tak semua jawaban/Benar benar baik/Mulai lelah/Dengan tekanan di duniaku sendiri/Ingin pulang ke pangkuannya/Tempat yang kurindu sejak lama/Rumah kecil itu/Tempatku berteduh/Senyuman pria yang kurindukan/Akan ku buktikan/Semua doa dan harapannya.

Aku manusia yang penuh ambisi/Yang sering lupa bahwa ingin dimengerti/Banyak tempat untuk kembali/Meski tak senyaman di rumah sendiri/Mulai lelah/Dengan tekanan di duniaku sendiri/Ingin pulang ke pangkuannya/Tempat yang kurindu sejak lama/Rumah kecil itu/Tempatku berteduh/Senyuman pria yang kurindukan/Akan ku buktikan/Semua doa dan harapannya.

BACA JUGA: Arek Probolinggo Salma Salsabil Juara Indonesian Idol 2023

Itulah lirik lagu terbarunya Salma. Mulai dari pemilihan judul dan kata per kata di lirik tersebut menunjukkan suatu kalimat yang sederhana tapi memiliki makna mendalam. Apalagi di tambah dengan instrumen yang mendukung suara lembut Salma untuk menyampaikan pesan dari lagu tersebut kepada para pendengarnya.

Salma pernah menyanyikan sepenggal lagu tersebut saat mengikuti ajang Indonesian Idol 2023 yang ia juarai. Saat itu, pembawaan lagu Salma mendapat respons dari para juri yang meneteskan air mata dan memberikan standing ovation untuk lagu tersebut.  Penasaran dengan lagu tersebut? Anda bisa langsung memutarnya di platform musik digital dan meresapi makna lagu tersebut. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: