Ngena Banget! Salma Idol Rilis MV Rumah Ajak Orang Tua

Ngena Banget! Salma Idol Rilis MV Rumah Ajak Orang Tua

Salma Salsabil merilis MV lagu Rumah, menampilkan momen kehangatan bersama orang tuanya. --YouTube Salma Salsabil

HARIAN DISWAY - Salma Salsabil, penyanyi yang dikenal sebagai jebolan ajang Indonesian Idol 2023, merilis music video (MV) single baru berjudul Rumah pada Jumat, 15 Maret 2024. Di MV tersebut, Salma mengajak orang tuanya untuk berbagi momen kehangatan keluarga.

Lagu Rumah sebenarnya sudah dirilis pada 1 Maret 2024. Sejak itu, video visualisasinya telah diputar lebih dari 1,6 juta kali di kanal YouTube resmi Salma Salsabil. Kali ini, cewek yang akrab disapa Salma Idol itu memberikan kejutan melalui MV.

Di awal video tersebut, Salma terlihat berbincang intim dengan ayahnya. Salma menyampaikan betapa berharganya rumah, tempat dia kembali setelah berkelana mengejar cita-cita.

BACA JUGA:Ingin Menyanyi Lagu Rumah Milik Salma Salsabil? Ini Liriknya yang Dalam Banget Maknanya

"Jadi, aku pengen Papa mendengarkan lagu ini. Dan mungkin, mau sejauh apa pun aku pergi, dan sebanyak apa pun tempat buat kembali, aku tahu bahwa tidak akan pernah ada tempat yang senyaman di rumah sendiri," tutur Salma.

MV tersebut memperlihatkan momen-momen hangat Salma bersama orang tuanya. Mulai dari bercengkrama, makan, memasak dan bersenda gurau bersama. Pas banget dengan liriknya yang begitu dalam. Tentang kerinduan kepada orang tua yang dia sebut sebagai rumah.


Salma menyuguhkan penampilan spesial di depan ayahnya. --YouTube Salma Salsabil

MV tersebut menggunakan setting lokasi sebuah rumah di pedesaan. Sehingga kesannya semakin hangat dan intim. Aneka tanaman hijau yang menghiasi pekarangan rumah menjadikan tempat tersebut terlihat asri dan nyaman.

BACA JUGA:Sempat di-Spill di Indonesian Idol 2023, Akhirnya Salma Salsabil Rilis Rumah

BACA JUGA:Sang Juara, Salma Salsabil Bongkar Stereotip Indonesian Idol: Nada Tinggi Selalu Ditunggu

Salah satu momen yang terlihat menyenangkan, ketika Salma dibonceng oleh ayahnya untuk menjelajah jalan di sekitar rumahnya dengan motor. Hamparan sawah membentang di sisi kanan kiri jalan. Mengingatkan kita pada kampung halaman.

Di akhir video, Salma menyuguhkan penampilan spesial di depan ayahnya. Menyanyikan sepenggal lagu Rumah sambil bermain gitar tanpa musik latar. Momen tersebut menjadi hal yang paling bikin merinding.

Bagaimana seorang anak perempuan mengutarakan perasaan kepada ayahnya melalui lagu. Suara Salma sedikit bergetar menahan berjuta perasaan.

BACA JUGA:Arek Probolinggo Salma Salsabil Juara Indonesian Idol 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: