Rating Bagus! Ini 5 Fakta Menarik Drakor The Midnight Romance In Hagwon yang Dibintangi Wi Ha Joon

Selasa 21-05-2024,08:21 WIB
Reporter : Icha Afrisca Putri Mahariya
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Mirip Squid Game, Ini 5 Fakta Menarik Drakor The 8 Show yang Tayang di Netflix

BACA JUGA:Sinopsis Drama The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeol

4. Drakor Romansa Pertama Wi Ha Joon


Digemari Banyak Orang! Berikut 5 Fakta Menarik Drakor The Midnight Romance In Hagwon--tvN

Selama ini Wi Ha Joon lebih sering membintangi film maupun drama bergenre kriminal dan thriller. Di antaranya ada Midnight, Gonjiam: Haunted House, Squid Game, dan Gyeongseong Creature.

Ia juga berperan dalam drakor Bad and Crazy bersama Lee Dong Wook. Drama itu menuntut Wi Ha Joon memamerkan skill bela diri dan aksi-aksi stunt lainnya.

Nah, drakor The Midnight Romance in Hagwon ini merupakan drama bergenre romansa pertama Wi Ha Joon sebagai pemeran utama. Di sini, ia berperan sebagai seorang murid yang menyukai Seo Hye Jin, guru di akademinya dulu.

Ya, di sini Wi Ha Joon tidak perlu menunjukkan kemampuan berantem, investigasi, atau menggunakan senjata api. Sebab, satu-satunya yang bakal ia tembak adalah Jung Ryeo Won. Duh, semanis apa ya?

BACA JUGA:Masih Ragu Nonton Uncle Samsik? Ini Sinopsis Drakor yang Dibintangi Song Kang Ho dan Tiffany SNSD

5. Comeback Jung Ryeo Won


Digemari Banyak Orang! Berikut 5 Fakta Menarik Drakor The Midnight Romance In Hagwon--tvN

Drama terakhir yang dibintangi Jung Ryeo Won adalah May It Please The Court yang tayang di tahun 2022. Setelah 2 tahun berlalu, akhirnya aktris 43 tahun itu comeback dengan membintangi The Midnight Romance in Hagwon.

Perannya di drama ini sebagai Seo Hye Jin, seorang tutor yang bekerja di akademi terkenal di Daechi, Gangnam. Dia memiliki kepribadian yang menyenangkan, sehingga membuat dia disukai para murid.

Dan meskipun selisih usia dia dengan Wi Ha Joon mencapai 11 tahun (Wi Ha Joon berusia 32 tahun), gap itu tidak terlalu kentara. Sebab, penampilan Jung Ryeo Won sendiri masih seperti pertengahan 30-an!

Sebelum menjadi aktris, Jung Ryeo Won dulunya merupakan member dari idol group bernama Chakra yang debut pada 2000. Namun, grup itu bubar 6 tahun kemudian.

So, itu tadi 5 fakta menarik dari serial drama yang dibintangi Wi Ha Joon dan Ryu Jun Yeon. Jika tertarik, The Midnight Romance in Hagwon tersedia setiap Sabtu dan Minggu di platform streaming Viu. Selamat nonton! (Icha Afrisca)

Kategori :