Rating Bagus! Ini 5 Fakta Menarik Drakor The Midnight Romance In Hagwon yang Dibintangi Wi Ha Joon

Selasa 21-05-2024,08:21 WIB
Reporter : Icha Afrisca Putri Mahariya
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Selain Lovely RunnerThe Midnight Romance in Hagwon juga menjadi salah satu drakor yang digemari masyarakat! Drama ini sudah berhasil meraih rating yang cukup tinggi di episode perdananya yang tayang pada 11 Mei 2024 lalu.

Dengan mengusung genre romansa, The Midnight Romance in Hagwon mencatat rating premiere 5,169 persen nationwide. Dan episode keempatnya yang tayang pada Minggu, 19 Mei 2024 lalu ditonton 4,805 persen warga Korea.

Drakor akhir pekan tvN ini mengisahkan tentang hubungan antara guru tutor dan mantan muridnya. Keduanya bertemu di sebuah lembaga kursus yang sangat populer di daerah Hagwon.

BACA JUGA:Tayang Malam Ini! Wi Ha Joon Ugal-ugalan Kejar Cinta Pertamanya di Midnight Romance in Hagwon, Berikut Sinopsisnya

Setelah sukses menembus perguruan tinggi bergengsi dan bekerja di perusahaan bonafide, si murid kembali ke lembaga kursus masa SMA-nya. Demi mengejar guru tutor cantik yang merupakan cinta pertamanya.

Selain plot manis dan mengesankan, drakor ini juga dibintangi oleh pasangan aktor populer. Yakni Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won. Chemistry mereka sangat dinanti-nanti oleh para penonton.

Belum tertarik menyaksikan The Midnight Romance in Hagwon? Berikut 5 fakta seru yang dijamin bikin kamu tertarik untuk nonton drakor ini. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:Selalu Keren! Ini 5 Drakor Hits Yang Dibintangi Wi Ha Joon, Ada 18 Again Sampai Bad And Crazy

BACA JUGA:Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Lovely Runner Episode 13

1. Kisah Cinta Beda Generasi


Digemari Banyak Orang! Berikut 5 Fakta Menarik Drakor The Midnight Romance In Hagwon--tvN

The Midnight Romance in Hagwon merupakan drakor bergenre romance yang menceritakan tentang seorang murid bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) yang menyimpan rasa pada tutornya yaitu Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won).

Namun, cintanya harus bertepuk sebelah tangan karena tutornya itu tidak memiliki perasaan padanya. Apalagi, jarak usia keduanya cukup jauh. Ketika mereka bertemu, Joon Ho masih terhitung minor alias anak-anak.

Setelah beberapa tahun berlalu, Lee Joon Ho sudah berubah menjadi pria dewasa yang tampan dan matang. Ia sudah lulus dari universitas favorit. Dan bekerja di perusahaan bonafide.

Namun, ia memutuskan untuk kembali ke akademi di mana ia belajar mempersiapkan tes masuk perguruan tinggi di Hagwon. Dia rela beralih profesi dari pekerjaannya saat ini untuk menjadi tutor di sana.

Kategori :