Tayang Malam Ini! Wi Ha Joon Ugal-ugalan Kejar Cinta Pertamanya di Midnight Romance in Hagwon, Berikut Sinopsisnya

Tayang Malam Ini! Wi Ha Joon Ugal-ugalan Kejar Cinta Pertamanya di Midnight Romance in Hagwon, Berikut Sinopsisnya

TAYANG malam ini! Wi Ha Joon ugal-ugalan kejar cinta pertamanya di Midnight Romance in Hagwon, berikut sinopsisnya.-tvN-

HARIAN DISWAY - Siapa yang sering salfok pada Wi Ha Joon? Aktor yang namanya melejit sejak membintangi Squid Game itu resmi comeback malam ini. Tepatnya dalam drakor baru tvN berjudul Midnight Romance in Hagwon.

Drama yang mengusung genre romansa itu akan menunjukkan perjuangan Wi Ha Joon dalam mengejar sang pujaan hati. Aktor bertubuh atletis satu ini bakal beradu akting dengan aktris senior Jung Ryeo Won.

Bukankah selisih usia mereka cukup jauh? Benar, Wi Ha Joon, bintang 18 Again, Bad & Crazy, dan Little Women, itu masih berusia 32 tahun. Sedangkan Jung Ryeo Won, bintang Diary of a Prosecutor itu, sudah 43 tahun.

BACA JUGA:Dua Orang Ganteng, Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon, Bersatu dalam Bad and Crazy

"Tokoh yang kumainkan, namanya Lee Joon Ho, adalah cowok yang sangat percaya diri dan jujur," ungkap Wi Ha Joon dalam sebuah wawancara dengan Naver.


TAYANG malam ini! Wi Ha Joon ugal-ugalan kejar cinta pertamanya di Midnight Romance in Hagwon, berikut sinopsisnya.-tvN-

"Karena ia sangat jujur saat mengutarakan emosinya, ia menjadi sangat penyayang, dan akan melakukan apa saja yang ia inginkan tanpa keraguan," jelasnya. "Makanya ia kadang terlihat egois atau kekanakan. Tapi ia selalu melakukan yang terbaik dengan penuh passion," lanjutnya.

Duh, tentang apa sih? Penasaran, kan? Simak sinopsis Midnight Romance in Hagwon berikut ini.  

Midnight Romance in Hagwon mengambil setting di Daechi, sebuah kota di Korea yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta nomor satu. Banyak sekolah dan tempat les bergengsi di sana.

BACA JUGA:Wi Ha-joon Berandai-andai Ikut Squid Game, Kalau Menang Duitnya Buat Apa?

BACA JUGA:Asyik! OST Lovely Runner Snow Spring dari 10cm Akan Rilis Minggu Depan

Kabarnya, kalau kursus di salah satu lembaga pendidikan saja, dijamin bisa masuk universitas unggulan.

Nah, Wi Ha Joon adalah murid akademi bernama Lee Joon Ho. Awalnya, ia adalah berandalan nakal yang ogah belajar. Namun, ketika masuk salah satu akademi kursus, ia jadi rajin. Ia berambisi masuk universitas top.


Wi Ha Joon Ugal-Ugalan Kejar Cinta Pertamanya di Teaser Terbaru Midnight Romance in Hagwon!--tvN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn