Asyik! OST Lovely Runner Snow Spring dari 10cm Akan Rilis Minggu Depan

Asyik! OST Lovely Runner Snow Spring dari 10cm Akan Rilis Minggu Depan

Penuh Antusias! Ost Lovely Runner Snow Spring 10cm Akan Rilis Minggu Depan--TvN

HARIAN DISWAY Lovely Runner saat ini sedang sangat digandrungi oleh fans. Terutama yang dari luar Korea. Ia menjadi tontonan nomor satu di Viu beberapa negara Asia.

Tidak hanya tiap episodenya yang dinanti-nanti penggemar. Soundtrack drama ini juga sangat diminati. Sebab, semua lagu yang dirilis sangatlah romantis dan manis. Cocok menjadi pengiring tiap adegan. Hingga episode ke-10 yang sudah tayang, tim produksi sudah merilis 12 lagu OST.

Meski begitu, ada soundtrack yang masih ditunggu-tunggu kehadirannya oleh fans. Ia dianggap paling bermakna bagi para penonton. Lagu itu berjudul Snow Spring, yang dibawakan oleh sebuah solois top 10 cm (Sipsenchi).

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 11 Makin Seru! Masa Depan Kembali Berubah, Bagaimana Nasib Im Sol dan Sun Jae?

Penyanyi bernama asli Kwon Jung Yeol itu begitu populer di Korea Selatan. Ia sampai dijuluki spesialis OST. Karena setiap ada drakor populer, maka suara lembutnya bisa dipastikan turut mengisi deretan soundtrack drama tersebut.

Sejauh ini sudah sekitar 15 lagu OST yang dibawakan 10 cm. Ia antara lain mengisi soundtrack drakor Queen of Tears, Our Beloved Summer, Crash Landing on You, Goblin, Hotel Del Luna, dan masih banyak lagi.


Penuh Antusias! Ost Lovely Runner Snow Spring 10cm Akan Rilis Minggu Depan. Foto: Solois 10 cm yang dikenal sebagai spesialis OST.--Instagram

Nah, pada 9 Mei 2024 lalu, ada sebuah unggahan video Tiktok seorang content creator Korea. Dia menyanyikan lagu Snow Spring milik 10 cm. Iseng-iseng, si content creator mengatakan kapan lagu ini akan dirilis?

BACA JUGA:Wow! Bintang Lovely Runner Byeon Woo Seok Geber Tur Asia Perdana, Ada Indonesia?

BACA JUGA:Lovely Runner Bikin Byeon Woo Seok Naik Daun, Simak 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya

Tidak disangka, unggahan video tesebut akhirnya mencuri perhatian pemilik lagu tersebut, 10 cm. pada sebuah komentar, penyanyi berusia 41 tahun itu menulis, "Next week”, alias "Minggu depan."

Apakah artinya lagu Snow Spring milik 10 cm itu akan diluncurkan pekan depan? Belum pasti. Namun, pernyataan 10 cm tersebut membuat para penonton setia Lovely Runner merasa sangat excited dan menanti-nanti.

"Ketika lagu ini dirilis, aku akan memutarnya setiap harinya," tulis seorang fans di kolom komentar.

BACA JUGA:3 Keberhasilan dan 3 Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu di Lovely Runner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber