Asyik! OST Lovely Runner Snow Spring dari 10cm Akan Rilis Minggu Depan

Asyik! OST Lovely Runner Snow Spring dari 10cm Akan Rilis Minggu Depan

Penuh Antusias! Ost Lovely Runner Snow Spring 10cm Akan Rilis Minggu Depan--TvN

Karya-karya 10 cm memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya soundtrack drama, ia juga banyak meluncurkan single maupun album yang tidak kalah bagusnya.


Penuh Antusias! Ost Lovely Runner Snow Spring 10cm Akan Rilis Minggu Depan--TvN

Sementara menunggu realisasi "janji" 10 cm, penggemar Lovely Runner bisa menikmati lagu-lagu OST yang sudah dirilis sebelumnya. Di antara lagu-lagu itu, Eclipse paling banyak diputar oleh fans. Karena kebanyakan berisikan album dari Eclipse, boy band tempat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) bergabung.

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 9: Kim Hye Yoon Gunakan Kesempatan Terakhir Untuk Kembali ke Masa Lalu, Berhasilkah?

Beberapa lagu tersebut,antara lain, Sudden Shower , Run Run, No Fate,You & I, dan I’Il Be There. Lagu-lagu itu juga yang membuat Im Sol (Kim Hye Yoon) jatuh cinta pada band tersebut.

Selain lagu-lagu milik Eclipse, soundtrack lainnya adalah Star (N.Flaying), Like a Dream (Minnie (G(I-DLE)), May I Love You (Umji VIVIZ), Super Ultra Man (Deundeun Man), A Day (Jong Ho ATEEZ), I Think I Did (N.Flaying), Monologue (Ja Yeon), dan yang terakhir nantinya adalah lagu Snow Spring (10 cm).

Meskipun tanggal rilis lagu Snow Spring belum dipastikan, penonton tetap bersemangat menanti pekan depan. Sebab, episode 11 Lovely Runner akan diputar di Viu pada Senin, 13 Mei 2024.

Duh, jadi ga sabar banget kan buat nunggu minggu depan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber