Serem! Joko Anwar Bagikan Judul Episode dan Bintang Nightmares and Daydreams

Senin 27-05-2024,13:07 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

"Apa apaan iniiii!" tulis akun @biyanism.

"Kenapa bang??? Hasilnya ga sesuai ya bang?" tanya @kyaiduy.

"Bukan karena RUU penyiaran, kan, Bang?" tulis akun @fuadalqudsy.

"Ya bang, ga papa, jangan keseringan horor nanti jadi gak seru lagi. Istirahat dulu sembari nyari ide film horor yang epic lagi," timpal @bagusswic.

BACA JUGA:Ambil Lagu Karya Opick untuk Siksa Kubur, Joko Anwar Ingin Pesan Filmnya Sampai

BACA JUGA:Digadang Tayang pada Saat yang Paling Sempurna, Ada 6 Fakta tentang Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Sementara itu, serial Nightmares and Daydreams mengusung genre sci-fi. Serial ini mengisahkan perjalanan sekelompok individu yang berjuang untuk menyelamatkan kemanusiaan dari ancaman pihak-pihak yang ingin menguasai dunia.


Joko Anwar pamit dari film horor Indonesia usai bagikan trailer Daydreams and Nightmares, ada apa ya? --Instagram @jokoanwarSa

Serial itu menjanjikan perpaduan genre unik, yang menggabungkan fenomena-fenomena aneh dalam kehidupan sehari-hari dengan elemen-elemen fantastis, sekaligus mengangkat isu-isu nyata yang relevan dengan kita.

Nightmares and Daydreams dikemas menjadi tujuh episode, yang masing-masing episode-nya akan menampilkan perjuangan karakter utama menghadapi kejadian aneh dalam rentang waktu dari tahun 1985 hingga 2024.

BACA JUGA:Serem! Ini Daftar Lengkap Pemain Siksa Kubur Karya Joko Anwar, Ada Reza Rahardian dan Christine Hakim!

Meskipun setiap episode tampak berdiri sendiri, semuanya terhubung dan mengangkat tema tentang asal-usul dunia serta ancaman yang dihadapi umat manusia.

Penasaran dengan karya terbaru Joko Anwar yang bergenre sci-fi ini? Anda dapat menantikan penayangannya secara eksklusif di Netflix mulai 14 Juni 2024. Jangan sampai ketinggalan ya! (*)

Kategori :