Dibintangi Aktor Squid Game, Simak Sinopsis Serial Star Wars: The Acolyte

Minggu 09-06-2024,06:03 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Pencinta Star Wars mendapatkan kejutan pekan lalu! Pada Rabu serial Star Wars: The Acolyte mulai tayang di Disney+ Hotstar. Serial ini menyajikan rangkaian episode dengan kisah seru dan menarik.

Tentang apa sih The Acolyte? Apa hubungannya dengan tiga trilogi film Star Wars yang sudah tayang di bioskop? Adakah hubungannya dengan Putri Leia, Han Solo, dan klan Skywalker yang lain?

Star Wars: The Acolyte menjadi bagian dari Star Wars universe yang menghadirkan kisah tentang investigasi serangkaian kejahatan yang mempertemukan seorang Jedi Master terhormat dengan seorang pejuang berbahaya dari masa lalunya.

BACA JUGA:Benarkah Guillermo del Toro yang Sutradarai “Star Wars”?

Serial ini dibintangi oleh Lee Jung Jae, aktor Korea yang populer dengan karakternya di serial Squid Game. Lee Jung Jae beradu akting dengan Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Dafne Keen, Charlie Barnett, Jodie Turner-Smith, Rebecca Henderson, Dean-Charles Chapman, Joonas Suotamo, dan Carrie-Anne Moss.


Sinopsis serial Star Wars: The Acolyte, ada Lee Jung Jae dan Amandla Stenberg. --LUCASFILM

Serial dari Lucasfilm ini menyajikan narasi yang mendalam dan penuh aksi. Dipimpin oleh Leslye Headland sebagai kreator. Cerita ini didasarkan pada waralaba Star Wars karya George Lucas.

Makin penasaran? Berikut sinopsis Star Wars: The Acolyte

BACA JUGA:Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Tailor Swift: The Eras Tour (Taylor's Version) Beri Kejutan Eksklusif untuk Swifties

Sinopsis Serial Star Wars: The Acolyte

Serial Star Wars: The Acolyte disebut ber-setting waktu setelah era High Republic. Sekitar 100 tahun sebelum kejadian di Star Wars: Episode I - The Phantom Menace.

Ia mengangkat kisah tentang investigasi yang dilakukan para Jedi Master terhadap serangkaian kejahatan yang mengejutkan.

Ketika sedang melakukan penyelidikan itu, salah seorang Jedi Master (yang diperankan oleh Lee Jung Jae) yang dihormati harus berhadapan dengan seorang pejuang berbahaya dari masa lalunya.


DIBINTANGI aktor Squid Game, simak sinopsis serial Star Wars: The Acolyte.-Disney+-

Saat petunjuk-petunjuk misterius semakin banyak terkuak, keduanya terpaksa menelusuri jalur gelap. Di ujung jalur itulah, kekuatan jahat menanti, mengungkapkan bahwa tidak semua yang terlihat itu nyata.

Kategori :