Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Tailor Swift: The Eras Tour (Taylor's Version) Beri Kejutan Eksklusif untuk Swifties

Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Tailor Swift: The Eras Tour (Taylor's Version) Beri Kejutan Eksklusif untuk Swifties

Ada empat lagu tambahan dari penampilan akustik Taylor Swift yang jadi kejutan di Disney+ Hotstar. --Fernando Leon/tas23/Getty Images

HARIAN DISWAY - Film Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version) tayang hari ini, 15 Maret 2024 dalam platform streaming di Disney+ Hotstar. Menjadi dokumenter tur konser Taylor Swift dengan sentuhan yang berbeda. Sebab ada beberapa kejutan yang tidak muncul di film yang tayang sebelumnya.

Salah satunya yang membuat penggemar bersemangat ketika diumumkan bahwa lagu You Are in Love menjadi salah satu dari empat lagu akustik bonus dalam versi Disney+ Hotstar dari film dokumenter konser Eras Tour.

Selain You Are in Love, Taylor juga akan menampilkan lagu-lagu akustik lainnya seperti Death by a Thousand Cuts dan Maroon. Klip eksklusif dari penampilan Taylor Swift dalam lagu You Are in Love muncul sebagai bagian dari kejutan untuk para Swifties.

BACA JUGA: Swifties, Catat Tanggalnya! Film Konser The Eras Tour Taylor Swift Bakal Masuk Bioskop Indonesia Mulai November Mendatang!

Para penggemar Taylor Swift itu merasa sangat antusias karena kesepakatan dengan Disney+ Hotstar tersebut memperluas versi film ini dengan tambahan lagu-lagu akustik, memperkaya pengalaman menonton bagi para penggemar Taylor.

Pengambilan gambar film Eras Tour dilakukan selama residensi tiga malam, saat Taylor di SoFi Stadium, Los Angeles. Hal itu telah diprediksi bahwa lagu-lagu bonus lainnya akan menjadi tiga lagu akustik yang tersisa dari setlist reguler adalah Death by a Thousand Cuts, Maroon dan I Can See You.

Dirilis secara digital melalui Universal Pictures pada 13 Desember yang bertepatan dengan ulang tahun Taylor, film ini telah menjadi fenomena di box office.

Pendapatan globalnya tercatat mencapai sebesar USD 261,7 juta atau setara Rp 4 triliun. Itu terhitung setelah dirilis pada 13 Oktober 2023 di New York. Keberhasilan ini menjadikannya film konser dengan pendapatan tertinggi hingga saat ini.

BACA JUGA: Wow! Film Dokumenter Konser The Eras Tour Taylor Swift Pecah Rekor Presale, The Exorcist Sampai Melipir

Kehadiran Taylor dalam dunia musik memang telah lama menjadi sorotan. Setiap kali ia merilis sesuatu, para penggemarnya selalu bersemangat untuk mendengarkan karya-karyanya.

Dengan tambahan lagu-lagu bonus ini, versi Disney+ Hotstar dari Eras Tour akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan bagi para penggemar setia Taylor dan bagi para penikmat musik secara umum.

Semua ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara Taylor dan Disney+ Hotstar yang telah memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi penggemar di seluruh dunia.

Kecintaan terhadap musik dan bakat Taylor Swift juga terus menginspirasi dan menghibur para penggemar di masa mendatang. Bagi Anda yang penasaran dengan kejutan tersebut, langsung saja saksikan di Disney+ Hotstar. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: