Senjata Rahasia Inggris agar Juara Euro 2024: Pakai Cincin Ajaib Oura Ring ala Kim Kardashian

Sabtu 15-06-2024,08:55 WIB
Reporter : Max Wangge
Editor : Retna Christa


SENJATA rahasia Inggris agar juara Euro 2024: pakai cincin ajaib Oura Ring ala Kim Kardashian. Foto: Conor Gallagher mengenakan Oura Ring di jari kelingking..-Adrian Dennis-AFP

"Cincin ini memberikan indikasi apakah atlet mengalami penurunan kondisi karena memang kena virus atau murni kelelahan saja," jelas Dave Thomas, pakar sports science tim Olimpiade dan Paralimpiade Inggris, kepada Sky Sports.

"Data dari cincin itu bisa membantu pakar sports science dan pelatih untuk menentukan kapan memainkan atau mengistirahatkan pelatih," lanjutnya.

BACA JUGA:Bellingham Pimpin Inggris Patahkan Kutukan Euro 2024: Pasukan Termahal yang Selalu Sial!

Favorit Selebriti

Oura Ring juga populer di kalangan selebritas paling terkenal di dunia. Kim Kardashian, Pangeran Harry, Gwenyth Paltrow, dan Jennifer Aniston terkenal sering mengenakan pelacak canggih tersebut.

Di Amerika Serikat, sejumlah atlet terkenal juga suka memakainya. Sebut saja bintang NBA Chris Paul dan pemain ski Olimpiade serta peraih medali emas tiga kali Lindsey Vonn.


SENJATA rahasia Inggris agar juara Euro 2024: pakai cincin ajaib Oura Ring ala Kim Kardashian.-Oura-

Situs resmi Oura bahkan mencantumkan Angkatan Darat AS sebagai salah satu instansi yang jadi klien mereka. Mereka menjelaskan bagaimana cincin itu dapat meningkatkan kinerja setiap individu.

"Apakah Anda mengelola organisasi olahraga profesional atau melatih pasukan elite, pastikan tim Anda selalu tampil di level tertinggi dengan biometrik yang tepat," tulis Oura.

BACA JUGA:Menakar Kandidat Raja Eropa di Euro 2024: Mourinho Jagokan Timnas Inggris

BACA JUGA:Inggris vs Islandia 0-1: Sepekan Jelang Euro 2024, The Three Lions Dapat Pukulan Telak

"Gunakan data yang akurat dan berkelanjutan untuk memprioritaskan istirahat, menyesuaikan jadwal latihan, memantau pemulihan, dan mendeteksi tanda-tanda penyakit, cedera, dan kelelahan," lanjut situs tersebut.

Oura Rings dibanderol hingga GBP 500 (sekitar Rp 10,4 juta). Harga termurahya GBP 277 atau Rp 5,8 juta.

Situs resmi Oura juga mengklaim bahwa pengguna telah merasakan 87 persen peningkatan kesehatan secara keseluruhan. Ada 88 persen kualitas tidur yang lebih baik, 74 persen peningkatan manajemen stres, dan 71 persen peningkatan produktivitas kerja.

Katanya pula, sudah ada lebih dari sejuta pengguna di seluruh dunia.

Kategori :