Prediksi Jerman vs Hungaria: Langkah Der Panzer ke 16 Besar Bakal Mulus

Rabu 19-06-2024,20:33 WIB
Reporter : Max Wangge
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Jerman punya kans untuk langsung lolos ke babak kedua Euro 2024. Yakni jika dapat mengalahkan Hungaria dalam matchday kedua Grup A nanti malam, 19 Juni 2024, pukul 23.00 WIB.

Pertandingan tersebut bakal digelar di MHPArena, Stuttgart. Tambahan 3 poin bakal langsung meloloskan anak buah Julian Nagelsmann ke babak knockout. Namun hal sebaliknya burlaku untuk Hungaria. 

Sebelumnya, Thomas Mueller dkk mengalahkan Skotlandia 5-1 di hari pembukaan Euro 2024, akhir pekan lalu. Itu adalah rekor kemenangan opening day terbesar sepanjang sejarah Piala Eropa.

BACA JUGA:Link Streaming Jerman vs Hungaria Pukul 23.00 WIB: Misi Tuan Rumah Lolos Lebih Cepat!

Sebaliknya, Hungaria tunduk 1-3 oleh Swiss. Jika hari ini mereka gagal mencuri angka dari Jerman, bisa dipastikan Dominik Szoboszlai dkk harus mengucap auf wiedersehen (alias selamat tinggal) pada Euro 2024.


Prediksi Euro 2024 Grup A: Jerman Vs Hungaria, Die Mannschaft Butuh Kemenangan untuk lolos Babak Knockout-flowirtz27/Instagram-

Mentalitas Prima

Julian Nagelsmann berharap Jerman menghadapi Hungaria dengan cara yang "kurang lebih sama" seperti saat mencukur habis Skotlandia. Namun pelatih 36 tahun itu mengaku tetap mewaspadai ancaman Hongaria.

"Mungkin mereka harus bermain lebih menyerang, karena kalau tidak mereka mungkin tersingkir dari turnamen," kata Nagelsmann dalam konferensi pers sebelum pertandingan, seperti dilansir BBC.

"Hungaria adalah tim dengan permainan transisi yang sangat bagus, tidak peduli siapa pun striker yang bermain. Mereka sangat berbahaya dalam bola mati," Nagelsmann mengulas.

BACA JUGA:Rekap Euro 2024: Jerman dan Spanyol Puncak Klasemen Sementara Grup A dan B

BACA JUGA:Hongaria vs Swiss 1-3: Modal Apik Granit Xhaka Cs Tantang Jerman di Matchday Kedua

"Aku sudah mempersiapkan para pemainku untuk segala kemungkinan, dan aku berharap kami mengerahkan segalanya di lapangan," tegas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Harap diperhatikan, permainan Der Panzer (sebutan Jerman) sedang dahsyat-dahsyatnya. Mereka tajam di segala sisi. Pencetak gol ke gawang Skotlandia lalu adalah kombinasi anak muda dengan pemain senior berpengalaman.

Di antara mereka, ada dua penyerang berusia 21 tahun, Florian Wirtz dan Jamal Musiala. Kai Havertz, yang berusia 25 tahun menambah gol lewat titik penalti.

Kategori :