Sinopsis Film Trigger Warning, Garapan Sutradara Indonesia yang Dibintangi Jessica Alba

Sabtu 22-06-2024,07:01 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Pencinta film merapat! Netflix telah menghadirkan film action terbaru berjudul Trigger Warning. Menariknya, film itu adalah garapan sutradara asal Indonesia, namun yang dibintangi oleh aktris Hollywood, Jessica Alba.

Ya, film tersebut disutradarai oleh Mouly Surya. Sineas Indonesia yang sukses mengarahkan berbagai film yang mendapatkan banyak pengakuan di festival internasional. Mulai dari Fiksi (2008) hingga Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak (2017).

Mouly Sourya kini merambah ke produksi film internasional bersama dengan Netflix, melalui Trigger Warning. Film tersebut dirilis Netflix pada Jumat, 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Keren! Ini 7 Film yang Hadir di Netflix pada Juni 2024, Ada Buatan Sutradara Indonesia!

Trigger Warning akan mengajak penonton kembali menyaksikan Jessica Alba beraksi di film, dengan kisah yang menarik dan petualangan yang seru.


SINOPSIS Trigger Warning, film garapan sutradara Indonesia yang dibintangi Jessica Alba.-Netflix-

Sebelumnya, Jessica Alba telah banyak membintangi berbagai film populer. Nama Jessica sudah melejit semenjak dia membintangi serial Dark Angel di tahun 2000-an.

Setelah itu, aktris yang kini berusia 43 tahun itu membintangi Sin City (2005), dua film Fantastic Four, Spy Kids: All the Time in the World, Mechanic: Resurrection (2016), dan sebagainya.

Nah, dalam film Trigger Warning, Jessica Alba akan beradu akting dengan Anthony Michael Hall, Gabriel Basso, Jake Weary, Tone Bell dan masih banyak lainnya. Seperti apa ceritanya? Berikut sinopsis film Trigger Warning.

BACA JUGA:Sinopsis Film Atlas yang Dibintangi Jennifer Lopez, Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis Film Trigger Warning


Sinopsis film Trigger Warning, tayang di Netflix pada 21 Juni 2024. --Netflix

Trigger Warning menceritakan kisah Parker (yang diperankan oleh Jessica Alba), seorang anggota pasukan khusus yang sedang bertugas di luar negeri.

Parker dipanggil pulang ke kampung halamannya setelah mendengar kabar kematian mendadak ayahnya. Kabar itu disampaikan oleh mantan kekasih Parker, Jesse Swann (yang diperankan oleh Mark Webber), yang kini menjadi sheriff setempat.

Setelah melayat sang ayah, Parker memutuskan untuk tidak kembali menjadi anggota pasukan khusus. Dia memilih menetap di kampung halamannya. Dan beralih profesi menjadi pengelola bar milik keluarga.

Kategori :