Bikin Semangat! Simak Lirik dan Terjemahan Intro: Wall to Wall yang Baru Dirilis NCT 127

Senin 08-07-2024,08:11 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - NCT 127 bakal segera comeback dengan album keenam yang bertajuk Walk. Album tersebut rencananya akan dirilis pekan depan, tepatnya 15 Juli 2024.

Nah, bertepatan pada debut anniversary NCT 127 yang kedelapan pada 7 Juli 2024, idol group besutan SM Entertainment itu juga merilis single berjudul Intro: Wall to Wall. Sebagai pembuka jalan pada album Walk.

Berbeda dengan lagu-lagu NCT 127, Intro:Wall to Wall menyajikan nyanyian rap di sepanjang lagu dan diiringi chord bergaya gospel.

BACA JUGA:NCTZen Merapat! NCT 127 Luncurkan Video Track Intro: Wall to Wall, Rap Mark Bikin Merinding

Lirik lagu Intro: Wall to Wall menceritakan perjalanan NCT 127 dari awal debut sampai sekarang. Jaehyun dkk merefleksikan kembali jalan yang telah mereka ambil. Bagaimana mereka menghadapi berbagai tantangan dan halangan tanpa rasa takut.


NCTZEN Merapat! NCT 127 luncurkan video track Intro: Wall to Wall, rap Mark bikin merinding!-SM Entertainment -

Dan betapa cinta mereka kepada NCTZen membawa mereka untuk terus berjalan ke depan. Keren banget, ya? NCTZen (sebutan fans NCT) pasti merasa sangat dicintai dan diperjuangkan oleh mereka.

Lirik dalam lagu Intro: Wall to Wall ini bisa menjadi penyemangat NCTzen yang sedang patah semangat dan merasa sepi, supaya bisa bangkit lagi. Penasaran? Ini dia lirik dan terjemahan lagu NCT 127 Intro: Wall to Wall yang baru saja dirilis.

BACA JUGA:Catat Jam Tayangnya! NCT 127 Geber Summer 127 Camp Live untuk Rayakan Anniversary ke-8

BACA JUGA:Sambut Natal, NCT 127 Rilis Single Album Spesial Be There for Me

Lirik Lagu Intro: Wall to Wall oleh NCT 127

Verse 1

Naega baeteowassdeon modeun Line

Eonjejjeum machimpyoleul jjigeulkka Orange bamui Seoul

Haneul wie nae ileumeul ttuiwobwa

Kategori :