Disney Lovers Merapat! Disney Summer Fest Digelar di Pakuwon Mall, Ada Light Show Pertama di Indonesia

Selasa 09-07-2024,08:47 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Nah, salah satu highlight Disney Summer Fest adalah Disney Spectacular Light Show. Acara itu berlangsung pada 5-9 Juli 2024. Dan menampilkan pertunjukan tata lampu dan cahaya yang dipadukan dengan kisah-kisah klasik Disney. 

Pada Senin, 8 Juli 2024, enam Konsulat Jendral dari berbagai negara menghadiri acara tersebut. Yakni dari Jepang, Australia, Belanda, Taiwan, Korea Selatan, dan Mongolia.


Disney Spectacular Light Show dan Meet and Greet Disney Friends. Foto: Konsul Jepang Takeyama Kenici (kiri) takjub menonton light show.-Moch Sahirol-Harian Disway

Mereka takjub melihat kemegahan pertunjukan cahaya di atrium Pakuwon Mall, Surabaya. 

"Di Jepang juga ada Disney. Tapi kali ini pertama lihat live show seperti ini. Bagus sekali. Banyak juga orang yang tertarik," ujar Konsulat Jendral Jepang di Surabaya, Takeyama Kenichi.

BACA JUGA:Trailer Disney The Little Mermaid Diputar di Panggung Oscar 2023

BACA JUGA:Sudah Nonton Encanto? Film Disney yang Sabet 3 Grammy Awards

"Ini pertunjukan cahaya spektakuler pertama di Indonesia," jelas Handie Santoso.

Ketinggalan light show? Tenang, masih ada Meet and Greet Disney Friends yang berlangsung dari 10-14 Juli 2024. Acara itu merupakan kesempatan emas buat ketemu Daisy Duck (pertama kali di Surabaya), Donald Duck, Mickey Mouse, dan Minnie Mouse dalam kostum musim panas yang menarik.

"Penampilan Daisy, Donald, dan Mickey dalam kostum musim panas itu juga merupakan yang pertama di South Asia. Dipakainya juga hanya satu kali," terang Handie Santoso.

So, siapa yang mau menghabiskan liburan musim panas di Disney Summer Fest 2024? (*)

Kategori :