Marc Cucurella Bahagia di Chelsea, Si Kribo Bantah Rumor Pulang ke Spanyol!

Selasa 09-07-2024,15:20 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Marc Cucurella baru-baru ini berbicara tentang masa depannya di Chelsea. Pemain berambut kribo itu menegaskan bahwa ia masih kerasan di The Blues, sebutan Chelsea. 

Meski menjalani musim kedua yang kurang memuaskan di Chelsea, pemain berusia 25 tahun itu tampil memukau bersama Timnas Spanyol di Euro 2024.

Penampilan lugas Cucurella terlihat saat La Furia Roja (sebutan Timnas Spanyol) meleati babak grup hingga perempat final Euro 2024.

Kini, sang pemain tengah bersiap menghadapi Prancis di semifinal nanti malam. Marc Cucurella telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke La Liga.

BACA JUGA:Arne Slot Berencana Ubah Posisi Trent dan Gakpo di Liverpool: Pengaruh Semifinal Euro 2024

BACA JUGA:Thiago Alcantara Pensiun, Jurgen Klopp Beri Pujian Setinggi Langit

Chelsea mengeluarkan 60 juta Poundsterling untuk membelinya dari Brighton pada Agustus 2022. Beberapa laporan menyebutkan bahwa The Blues siap melegonya. 

Namun, mantan pemain Getafe itu menegaskan bahwa ia tidak berniat pindah dari Chelsea setelah Euro 2024 berakhir.

 

Optimisme Spanyol di Euro 2024


Timnas Spanyol-Timnas Spanyol/Instagram-

Marc Cucurella mengungkapkan optimismenya tentang peluang Spanyol di Euro 2024. Ia percaya La Furia Roja memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara di turnamen tersebut.

"Ketika Anda pergi ke luar negeri, itu sulit. Orang-orang melihat sepak bola Spanyol, klub yang mereka dukung sejak kecil, dan mereka sedikit melupakan Anda," ujar Marc Cucurella dilansir dari Evening Standart

"Apa yang kami lakukan sangat bagus, banyak orang menikmatinya, dan jika semuanya berjalan dengan baik, kami memiliki beberapa pertandingan lagi untuk mengakhiri musim dengan gelar juara," tambahnya. 

BACA JUGA:Resmi! Arsenal Permanenkan Kiper David Raya dengan Kontrak Jangka Panjang

Kategori :