Samsung Galaxy Unpacked 2024: Intip Bocoran Gadget Canggih yang Akan Meluncur!

Rabu 10-07-2024,23:47 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

Samsung juga akan meluncurkan earbuds nirkabel terbaru, Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro. Kedua model itu dikabarkan akan hadir dalam dua pilihan warna klasik, yakni perak dan putih.

Soal ketahanan, Buds 3 dan Buds 3 Pro memiliki peringkat IP57 yang mumpuni untuk menahan debu dan air. Tak hanya itu, kedua earbuds ini juga didukung oleh SmartThings Find, sehingga Anda tak perlu khawatir kehilangan perangkatnya.

Untuk Buds 3 Pro, Samsung diprediksi akan menyematkan speaker dua arah, menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA:Intip Fitur AI di Samsung S24 Series, Ada Live Translate Hingga Circle to Search

Model itu juga dikabarkan dilengkapi dengan kontrol active noise cancellation (ANC) adaptif, lampu bilah, dan ambient sound untuk pengalaman audio yang lebih personal dan immersive.

Soal daya tahan baterai, Buds 3 Pro lebih unggul dibandingkan Buds 3. Meskipun Buds 3 Pro menawarkan fitur yang lebih lengkap, Buds 3 tetap menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari earbuds nirkabel dengan kualitas audio yang baik dan harga terjangkau.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A55, HP Mid Range dengan Desain Mirip S24

5. Samsung Galaxy AI


Samsung Galaxy Unpacked 2024: Galaxy AI. --Samsung

Samsung kian gencar dalam mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (AI), dan hal ini terlihat jelas dengan kehadiran fitur-fitur Galaxy AI yang canggih di berbagai perangkat Galaxy. Di acara Galaxy Unpacked 2024, Samsung akan menunjukkan bagaimana mereka membedakan diri dari kompetitor dengan memamerkan keunggulan teknologi AI mereka.

BACA JUGA: Ini Dia Galaxy S24 Series! Smartphone Pertama dengan Galaxy AI, Cek Spesifikasi dan Harganya..

Beberapa fitur Galaxy AI yang telah tersedia atau akan segera hadir di perangkat Galaxy antara lain:

- Terjemahan audio dan teks dalam panggilan: Memudahkan komunikasi dengan orang lain yang menggunakan bahasa berbeda.

- Pengeditan foto dan video: Mempercantik foto dan video dengan mudah dan intuitif.

- Bixby: Asisten virtual yang dapat membantu berbagai tugas, seperti mengatur jadwal, mencari informasi, dan mengontrol perangkat pintar.

- Fitur kesehatan: Memantau kesehatan dan kebugaran Anda dengan lebih detail dan akurat.

Kategori :