Veronica Tan Viral Setelah Hadir di Podcast Melaney Ricardo, Bahagia Setelah Cerai dari Ahok?

Sabtu 13-07-2024,06:13 WIB
Reporter : Gunawan Sutanto
Editor : Gunawan Sutanto

Sementara itu, dua hari setelah kemunculan podcast Veronica Tan, kabar masih saling terkait datang dari Ahok.

Pada Jumat 12 Juli 2024, Ahok merayakan ulang tahun bersama keluarga barunya. Ia ditemani istrinya Puput Nastiti Devi serta kedua anak mereka, Yosafat dan Sarah.

Puput mengunggah kebahagiaan merayakan ulang tahun ke-66 Ahok di akun Instagram-nya.

"Terimakasih selalu menjadi Ayah Terbaik! Tetap sehat, panjang umur, bahagia, banyak rezeki, selalu ada sukacita dan damai sejahtera di dalam hidupnya. Tuhan Yesus Memberkati dan Melindungi selalu. Amin.. We Love You Ayah..," tulis Puput di akun Instagramnya, Jumat (12/7/2024).

Dalam potret yang diunggah, keluarga itu mengenakan busana seragam berwarna hijau pupus. Mereka memamerkan sejumlah kue ulang tahun, termasuk yang berhiaskan logo PDIP.

Puput juga mengunggah fotonya bersama sang ibu mertua. Ia menuliskan keterangan, "Mama Hebat yang sudah melahirkan bapak Basuki Tjahaja Purnama. Sehat, panjang umur, banyak rezeki, dan bahagia selalu mama dan bapak BTP. Jesus Bless You. Amin..."

Unggahan tersebut banjir ucapan selamat dari para warganet. "Selamat ulang P Ahok...sehat selalu , panjang umur dan selalu berbahagia bersama keluarga...," tulis seorang pengikut di kolom komentar.(*)

Kategori :