Jimin BTS Rilis Teaser Medley 7 Lagu di Album Muse, Nomor 6 Paling Ditunggu

Minggu 14-07-2024,20:01 WIB
Reporter : Ilmi bening
Editor : Retna Christa

Pada track ke-6 ditampilkan lagu Who, yang bakal menjadi title track album Muse. Nadanya santai, tapi memiliki ritme yang agak cepat dan terkesan romantis.

Lagu ini sebelumnya sudah dibuatkan teaser oleh BigHit Music. Dalam sebuah video pendek, tak sampai setengah menit, Jimin terlihat berada di ruang latihan dance kantor HYBE. Bersama salah seorang produsernya, GHSTLOOP, mereka duduk di lantai.

"Ayo coba versi akustiknya," kata Jimin, sembari memasang kamera agar aksi mereka terekam. GHSTLOOP lantas memainkan melodi lagu Who dengan gitar akustik yang ada di tangannya.

BACA JUGA:Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya

BACA JUGA:Yes! Jimin BTS Rilis Album Solo Kedua, Muse, Catat Tanggal Rilis dan Jadwal Preorder!

Nada melodi itu begitu lembut, dan bunyinya merdu. Ada nuansa sedih di dalamnya. Sehingga ARMY berspekulasi bahwa lagu itu bergenre ballad. Dan ternyata betul.

"Who is my heart waiting for?" Begitu tulisan yang mengiringi nada lagu tersebut dalam teaser medley. Atau, "Siapa yang hatiku tunggu?" Kalimat itu adalah potongan lirik dari lagu Who. Wah, track ini bercerita tentang apa sih?


JIMIN BTS rilis teaser medley album Muse, bocorkan cuplikan melodi 7 lagu. Foto: teaser lirik lagu Who.-Bighit Music -

Track terakhir, alias ke-7, menampilkan lagu Closer than This dengan irama musik drum yang slow. Yang ini juga ARMY pasti sudah sangat familiar. Karena sudah dirilis pada Desember 2023 lalu. Lagu itu menjadi penutup album Muse.

BACA JUGA:Jimin BTS dan Song Da Eun: Barang Couple dan Latar Belakang Sama, Kalian Pacaran?

Teaser dari track terakhir itu menampilkan tulisan "I could never let you go," yang maksudnya, "Aku tidak akan membiarkanmu pergi". Kalimat "posesif" tersebut juga ada di lirik lagu Closer than This.

Dalam teaser yang dirilis pada 12 Juli 2024 malam itu, setiap track ditampilkan warna latar belakang yang berbeda-beda, dan selalu ada radio di dalam video. Juga disertai nama para produser yang menggarap lagu itu. Seperti Pdogg, GHSTLOOP, Jimin, Tommy Brown, Taylor Hill, dan EVAN.


JIMIN BTS rilis teaser medley 7 lagu di album Muse, nomor 6 paling ditunggu.-Bighit Music -

Sudah pasti, teaser medley 7 lagu dalam album Muse itu ditanggapi sangat meriah oleh ARMY. Mereka tidak sabar album tersebut segera dirilis.

BACA JUGA:Jimin BTS Hampir Lulus Latihan Dasar Wamil, Ini Surat Cintanya Buat ARMY

BACA JUGA:Daebak! Closer Than This milik Jimin BTS Puncaki Chart iTunes di 90 Negara

Kategori :