Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

Rabu 17-07-2024,06:37 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe resmi diperkenalkan sebagai warga Santiago Bernabeu oleh Real Madrid, pada Selasa, 16 Juli 2024. Lebih dari 80 ribu Madridista (sebutan pendukung Real Madrid) menghadiri presentasi itu.

Kylian Mbappe dan Real Madrid memang sudah waktunya berjodoh. Kylian Mbappe sudah ngefans klub itu sejak masih anak-anak. Dan Real Madrid menginginkan tenaganya sejak 2017. Bahkan sebelum ia pindah ke klub kaya baru, Paris Saint-Germain.

Sempat terjadi keruwetan selama periode 2021-2023, Kylian Mbappe akhirnya berada di pelukan Real Madrid sejak 16 Juli 2024. Ia menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun, sebelum ke Santiago Bernaeu untuk presentasi.

BACA JUGA:Penuh! Kylian Mbappe Diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Ini Isi Pidatonya

Nah, kini, setelah bersatu, Kylian Mbappe dan Real Madrid tak lagi sungkan untuk menunjukkan bahwa kedua pihak itu sama-sama bucin (budak cinta). Hal itu terungkap dari konferensi pers Mbappe di press room Bernabeu usai presentasi. Simak kata-katanya.

1. Miniatur Bernabeu


7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe full senyum ketika diperkenalkan di Santiago Bernabeu, 16 Juli 2024.-Real Madrid Official-

Kylian Mbappe datang ke konferensi pers membawa miniatur Santiago Bernaeu yang lama. Sebelum direnovasi. Katanya, itu adalah hadiah dari keluarga dan teman-temannya ketika berumur 8 tahun. Saat itu, ia berharap suatu hari nanti bisa bergabung dengan klub pemilik stadion tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan besar bagiku untuk menjadi pemain Real Madrid. Ini adalah hari yang luar biasa bagi keluarga dan teman-temanku. Hari ini telah melampaui ekspektasiku."

BACA JUGA:Fixed! Kylian Mbappe Diperkenalkan Real Madrid Pekan Depan, Bakal Ada Sosok Spesial!

BACA JUGA:Kylian Mbappe Kecewa Berat Prancis Tersingkir dari Euro 2024: Ini Kegagalan Besar

Ia kemudian ditanya, kapan tepatnya memutuskan untuk bergabung dengan klub. Mbappe menjawab: "Momen yang tepat terjadi ketika aku masih kecil, mudah saja. Seperti yang kukatakan sebelumnya, ini adalah mimpi. Kemudian ketika menjadi pemain profesional, mimpi itu berubah menjadi tujuan."

2. Target Musim Pertama


Kylian Mbappe dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez -Realmadrid/Instagram-

Mbappe merebut banyak hal bersama Paris Saint-Germain. Juga timnas Prancis. Tentu ia punya ambisi pada musim pertamanya di Real Madrid.

Kategori :