Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

Rabu 17-07-2024,06:37 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

"Aku tidak ingin berspekulasi atau memberikan harapan kepada tim lain," tambahnya.

BACA JUGA:Breaking News! Joselu Tinggalkan Real Madrid dan Hengkang ke Arab Saudi, Gara-gara Mbappe?

5. Dukungan Florentino Perez

Tentu saja, drama tansfer sejak 2021 itu dikomandani oleh Florentino Perez. Sang presiden Real Madrid yang visioner itu. Ketika upayanya menawar Mbappe ditolak, ia tidak pernah menyerah. Ia melakukan apa saja sampai mendapatkan Mbappe.

Nah, selama itu juga, Perez dan Mbappe tidak pernah putus kontak. Mbappe akan selalu mengingat malam-malam ia curhat kepada Perez. Dan bagaimana presiden yang usianya layak untuk menjadi kakeknya itu menenangkan dia.

Perez meyakinkan bahwa suatu hari nanti, Mbappe pasti menjadi pemain Real Madrid.

"Ia (Perez, Red) selalu mendukungku. Ia memberiku banyak kasih sayang. Ia banyak membantuku dalam banyak hal. Dan aku bisa tahu bahwa ia menginginkanku di sini. Tentu sangat meyakinkan kalau kamu tahu bahwa Presiden menginginkanmu di sini," jelasnya. Ya, mereka memang saling menginginkan... Bucin!

BACA JUGA:Timeline Saga Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid: Kejar-Kejaran Sejak 2017

BACA JUGA:Resmi! Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Ini Sambutan dari Cristiano Ronaldo

6. Tidak Minta 10


7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe di ruang ganti Real Madrid, 16 Juli 2024.-X Real Madrid Extra-

Bisa bermain untuk tim yang diimpikan sejak kecil membuat Kylian Mbappe puas. Ia bahkan tidak berpikir untuk meminta nomor punggung.

Sebagaimana diketahui, nomor 7 yang biasa ia pakai di PSG sudah menjadi milik Vinicius Jr. Salah seorang ujung tombak Los Blancos yang sangat produktif dan sering menyelamatkan klub.

Sedangakn nomor 10, yang ia pakai di timnas Prancis, sudah lama jadi hak milik Luka Modric. salah seorang legenda Real Madrid. Ia masih aktif meski sudah berusia 39 tahun. Mbappe jelas tidak akan meminta nomor punggung itu darinya.

"Enggak ya. Aku enggak pernah minta nomor 10," tegas Mbappe. "Aku tahu nomor itu milik Luka Modric, dan aku tidak akan memintanya. Tidak pernah. Yang terpenting itu bermain untuk Real Madrid (tak peduli berapa pun nomornya)."

"Sejujurnya aku senang dapat nomor 9. Nomor 9 dan 10 itu bersebelahan di ruang ganti. Aku akan senang sekali berada di dekat Luka Modric di ruang ganti," kata Mbappe semringah.

Kategori :