Eri-Armuji Terima Rekom PDI Perjuangan: Adi Sutarwijono Siapkan 9 Jurkam Andalan!

Selasa 30-07-2024,22:00 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji, resmi menerima surat keputusan (SK) rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di Aula Megawati, kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, pada Selasa, 30 Juli 2023.

Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono, menegaskan bahwa seluruh kader partainya akan tancap gas untuk memenangkan pasangan Eri-Armuji di Pilkada 2024.

“Pasangan Eri Cahyadi – Armuji hari ini secara resmi menerima SK Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, yang diserahkan di DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. Setelah menerima SK Rekomendasi tersebut, tentu banyak tahapan yang kami lakukan,” ungkap Adi Sutarwijono di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim.

BACA JUGA:PDIP Jatim Serahkan Tujuh Rekom Pasangan Cakada di Jatim: Ini Namanya...

BACA JUGA:Krisdayanti Ditugaskan PDIP Cari Wakil untuk Pilwali Kota Batu

Adi Sutarwijono, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya, menjelaskan bahwa tahapan pertama yang akan dilakukan DPC PDI Perjuangan Surabaya adalah pembentukan tim pemenangan struktur.

Tim tersebut akan bergerak ke seluruh lini masyarakat Kota Pahlawan untuk mensosialisasikan dan mengampanyekan apa saja yang telah dilakukan Eri Cahyadi-Armuji selama memimpin Surabaya sejak 2020 hingga sekarang.

“Mereka juga akan menyerap aspirasi untuk perbaikan dan rencana pembangunan ke depan. Utamanya tugas mereka adalah menyentuh wong cilik,” tambahnya.

Selanjutnya, DPC PDI Perjuangan Surabaya akan membentuk juru kampanye. Hingga saat ini, Adi Sutarwijono menerangkan bahwa sudah ada sembilan juru kampanye yang semuanya berasal dari kader terlatih PDI Perjuangan.

Juru kampanye ini akan memainkan peran kunci dalam menggalang dukungan masyarakat untuk pasangan Eri-Armuji.

BACA JUGA:DPP PDIP Rekom Eri-Armuji, Kanang Sampaikan Pesan Megawati Soekarnoputri

BACA JUGA:Komitmen Teruskan Ideologi Pancasila, PDIP Bekali Caleg Dengan Pendidikan Kader

“Kami melakukan pembentukan juru kampanye secara massif. Semua kita lakukan secara terstruktur dan terencana. Sampai hari ini sudah ada sembilan juru kampanye andal, yang kesemuanya sudah terlatih dari kader PDI Perjuangan sendiri,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan wartawan senior tersebut mengungkapkan bahwa DPC PDI Perjuangan Surabaya juga akan membentuk tim saksi yang akan mengawal ketat suara Eri Cahyadi-Armuji pada hari H coblosan nanti.

Kategori :