7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

Minggu 04-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Akankah kisah cinta mereka berakhir bahagia? Apakah memori cinta Lee Goon bisa bertahan lama? Saksikan kisah selengkapnya lewat streaming Vidio.

BACA JUGA:Bertemakan Politik, Ini Sinopsis Drakor The Whirlwind yang Tayang di Netflix Akhir Juni 2024

2. Family by Choice


Family by Choice Drama Korea Bulan Agustus 2024--Soompi

Family by Choice termasuk drama bergenre romantis dan persahabatan. Dilansir dari Viu, Family by Choice diadaptasi dari drama Tiongkok yang berjudul Go Ahead.

Drama itu menceritakan kisah persahabatan dari tiga pelajar yang sebenarnya tidak ada ikatan darah. Tetapi, mereka bertiga sangat akrab dan hubungan mereka sudah seperti keluarga sendiri.

Namun, keakraban mereka sirna karena masing-masing harus berpisah untuk mengejar cita-cita. Setelah 10 tahun, mereka bertemu kembali dan mengenang perasaan cinta mereka di masa lalu yang sudah lama terpendam.

Ada tiga tokoh utama dalam Family by Choice. Yakni Kim San Ha (diperankan Hwang In Yeop), Yoon Joo Won (Jung Chae Yeon), dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung).

Kisah dan chemistry mereka bertiga bisa membuat penonton ikutan baper karena mereka akan dihadapkan dengan sebuah dilema cinta, keluarga, dan persahabatan. Kepada siapakah cinta Yoon Joo Won berpihak? Tonton selengkapnya di Viu mulai 7 Agustus.

BACA JUGA:Sedang Tayang! 5 Alasan Drakor Connection Sayang untuk Kamu Lewatkan, Ada Ji Sung dan Jeon Mi Do  

3. Romance In The House


Romance In The House Drama Korea Bulan Agustus 2024--Soompi

Romance In The House menjadi tempat berkumpulnya para idol. Ada Naeun Apink, Sanha Astro, dan Minho SHINee. Tak hanya itu, aktris Kim Ji Soo, aktor Ji Jin Hee, dan penyanyi Son Naeun juga ikut nimbrung.

Dikutip dari Soompi, Romance In The House mengisahkan tentang Byun Moo Jin (Ji Jin Hee) yang baru saja diceraikan istrinya Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo). Geum Ae Yeon harus mengurus kedua anaknya seorang diri.

Naeun Apink dan Sanha Astro menjadi dua bersaudara. Mereka adalah anak dari Byun Moo Jin dan Geum Ae Yeon.

Naeun Apink berperan sebagai Byun Mi Rae, anak sulung yang tangguh dan selalu melindungi ibunya. Di sisi lain, si bungsu Hyun Jae (Sanha) ingin membuat keluarganya kembali utuh.

Kategori :