7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

Minggu 04-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Love Next Door mengisahkan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu yang berteman sejak kecil. Mereka akrab lantaran ibu keduanya juga merupakan bestie. Mereka bertemu kembali saat dewasa dan menjalin hubungan asmara.

Sudah saling kenal baik dan buruk masing-masing membuat mereka langsung cocok. Lalu, apa tantangannya? Saksikan kisah romansa dua sahabat itu lebih lanjut di Netflix tepat hari kemerdekaan Indonesia nanti, 17 Agtustus 2024.

BACA JUGA:Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

BACA JUGA:5 Drakor yang Wajib Kamu Tonton untuk Belajar Bisnis, Ada Itaewon Class dan Start-Up

6. Black Out


Black Out Drama Korea Bulan Agustus 2024--Soompi

Drama Korea Black Out diadaptasi dari novel Jerman berjudul Snow White Must Die. Drama Korea ini dibintangi oleh Byun Yo Han , Go Joon , Go Bo Gyeol, dan Kim Bo Ra.

Black Out merupakan drama bergenre misteri yang mengisahkan tentang seorang pemuda yang difitnah melakukan pembunuhan. Kasus pembunuhan tersebut sulit dipecahkan karena mayat korbannya tidak ketemu. Namun, 11 tahun kemudian ia kembali untuk mengungkap kebenaran di pengadilan.

Ia mengumpulkan bukti-bukti yang kuat berupa sampel DNA, saksi kejadian, serta barang bukti lainnya. Ia juga mencocokkan sekumpulan bukti tersebut untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang masih belum jelas di masa lalu.

Alur dalam drakor Black Out ini begitu penuh teka-teki. Sehingga penonton akan menebak-nebak pelaku pembunuhan yang sebenarnya. Black Out tayang di MBC mulai 16 Agustus 2024.

BACA JUGA:5 Drakor yang Dibintangi Suho EXO, Terbaru Ada Missing Crown Prince

BACA JUGA:5 Drakor yang Dibintangi Jung Ryeo Won, Pacar Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon

7. Pachinko 2


Pachinko 2 Drama Korea Bulan Agustus 2024--Soompi

Terakhir, ada Pachinko season 2 yang dibintangi oleh Lee Min Hoo dan Kim Minha. Plot drama Pachinko diambil saat masa penjajahan Jepang. Menceritakan kisah cinta terlarang antara Sunja dan Koh Hansu yang sebenarnya sudah berkeluarga.

Ini adalah kelanjutan dari Pachinko pertama yang menceritakan tokoh Sunja yang hamil tanpa ditemani suaminya. Tentunya, membuat perasaan Sunja hancur dan sedih. Namun, ada seorang pendeta baik hati bernama Baek Isak alias Noh Sang Hyun datang untuk menikahi Sunja dan menyelamatkan harga dirinya. Lalu mereka pindah ke Jepang bersama keluarganya.

Kategori :