5 Drakor yang Dibintangi Jung Ryeo Won, Pacar Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon

5 Drakor yang Dibintangi Jung Ryeo Won, Pacar Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon

Jung Ryeo Won Tampil Memukau di The Midnight Romance in Hagwon, Berikut 5 Drakor Yang Pernah Dibintanginya--Athe

HARIAN DISWAY - Siapa fans Jung Ryeo Won? Aktris berkewarganegaraan Australia itu comeback dengan membintangi drakor tvN yang berjudul The Midnight Romance in Hagwon.

Dalam drama bergenre romantis ini, Jung Ryeo Won beradu akting dengan Wi Ha Joon. Dia berperan sebagai Seo Hye Jin, tutor bahasa Korea yang mengajar di akademi les yang sangat bergengsi. Sedangkan Wi Ha Joon memerankan mantan murid yang jatuh cinta kepadanya.

Meski hubungan mereka dipisahkan oleh jarak usia yang cukup jauh (Seo Hye Jin lebih tua), kisah cinta mereka tidak cringe. Tidak juga terlihat dipaksakan. Chemistry mereka terjalin alami. Seperti layaknya pasangan seusia.

BACA JUGA:Wi Ha Joon Ugal-ugalan Kejar Cinta Pertamanya di Midnight Romance in Hagwon, Berikut Sinopsisnya

Jung Ryeo Won sendiri memulai debut di dunia hiburan Korea pada 2000. Dia menjadi anggota girl group Chakra. Namun, 6 tahun kemudian, grup itu bubar. Dia banting setir ke dunia akting dan membintangi beberapa drama maupun film.

Penasaran apa saja karya Jung Ryeo Won? Yuk simak rekomendasi 5 drama yang dibintangi aktris Jung Ryeo Won.

1. Bubble Gum


Jung Ryeo Won Tampil Memukau di The Midnight Romance in Hagwon, Berikut 5 Drakor Yang Pernah Dibintanginya--Instagram

Bubble Gum merupakan drakor bergenre romantis yang dirilis pada 2015. Di sini, Jung Ryeo Won beradu akting dengan aktor terkenal Lee Dong Wook sebagai sepasang sahabat yang rupanya saling mencintai.

Jung Ryeo Won berperan sebagai Kim Haeng A, seorang produser radio. Sejak kecil, dia ditinggal oleh kedua orang tuanya. Dia dirawat oleh ibu Park Ri Hwan (Lee Dong Wook). Mereka pun menjadi sepasang sahabat dekat. 

BACA JUGA:Lovely Runner: Drama Romcom yang Penuh Kebucinan

Ketika beranjak dewasa, mereka rupanya saling menyimpan rasa. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih. Namun, masalah muncul ketika ibu Park Ri Hwan mengetahui hubungan mereka. Dia melarang mereka berpacaran.

Kenapa? Apakah ada rahasia yang tidak diketahui keduanya? Apakah pasangan itu akhirnya bahagia bersama? Bubble Gum tersedia di Apple TV.

2. Witch At Court

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber