Wow! MU Diam-diam Dekati Federico Chiesa, Jadi Pengganti Sancho?

Minggu 04-08-2024,04:01 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Muncul b erita terbaru terkait tim raksasa Premier League, Manchester United (MU). Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sedang mengincar Federico Chiesa dari Juventus.

MU dikabarkan serius menjalin komunikasi dengan agen Federico Chiesa untuk memulai langkah besar dalam bursa transfer mendatang. Mungkin bukan musim panas ini. Namun ia masuk buruan MU untuk jangka panjang.

Federico Chiesa adalah winger berbakat asal Italia yang kini berusia 26 tahun. Saat ini ia menjadi sorotan setelah namanya tersingkir dari rencana pelatih Thiago Motta untuk musim 2024/2025.

BACA JUGA:MU Ketar-ketir! 2 Pemain Ini Absen Jelang Lawan Man City

MU Serius Ingin Memboyong Federico Chiesa


Aksi Federico Chiesa saat melawati hadangan pemain AS Roma, 6 Mei 2024-Instagram -@juventus

Kabar itu menambah daftar panjang rumor transfer yang mengelilingi penyerang asal Italia tersebut. Anda sudah tahu, Federico Chiesa sudah menjadi tulang punggung serangan Juventus dalam beberapa musim terakhir.

Dia memiliki kemampuan di atas rata-rata dan berhasil menarik perhatian banyak klub top Eropa, salah satunya Manchester United. 

Menurut laporan La Stampa, Manchester United adalah salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan serius untuk merekrut Chiesa.

Setan Merah saat ini tengah mencari pemain berkualitas untuk memperkuat lini serang. Mereka pun melihat Federico Chiesa sebagai kandidat ideal.

Minat MU terhadap  Federico Chiesa semakin menguat seiring dengan kabar bahwa Jadon Sancho, winger mereka saat ini, menjadi target incaran Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA:Legenda MU Sarankan Setan Merah Beli Khvicha Kvaratskhelia, Harganya Segini...

 

BACA JUGA:Man United Gigit Jari, Joao Neves Lebih Pilih ke PSG

Sebagai Ganti Jadon Sancho? 

Kategori :