Man United Diterpa Badai Cedera Sebelum Liga Inggris Dimulai: Dari Evans hingga Leny Yoro!

Minggu 04-08-2024,21:38 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Manchester United sedang menghadapi badai cedera bahkan sebelum musim 2023/2024 dimulai.

Pelatih Erik ten Hag telah membicarakan masalah skuadnya, dan tiga bek utama, yaitu Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Jonny Evans, semuanya dipaksa keluar lapangan saat menghadapi Liverpool di North Carolina.

Evans harus diganti di babak pertama karena sakit, Lindelof sebagai tindakan pencegahan, dan Harry Maguire absen dalam pertandingan pramusim.

"Selalu, kita harus melihat apa yang terjadi," ujar Ten Hag kepada MUTV.


Jonny Evans Bertahan di MU Setahun Lagi: Veteran Didikan Sir Alex yang Tersisa!-Man United-

"Kami juga harus mengganti Jonny Evans di babak pertama karena dia sakit. Victor Lindelof sebagai tindakan pencegahan. Jadi, ya, ada beberapa cedera, tetapi kita harus melihat seberapa parahnya nanti," lanjut pelatih asal Belanda itu.

BACA JUGA:Man United Gigit Jari, Joao Neves Lebih Pilih ke PSG

BACA JUGA:Man United vs Real Betis 3-2: Amad Diallo-Marcus Rashford Gacor!

Harry Maguire juga absen dalam pertandingan tersebut.  "Pramusim selalu sulit. Tetapi, ya, Harry Maguire, sebagai tindakan pencegahan, kami tidak memainkannya. Dan, tentu saja, kami mengalami beberapa cedera, tetapi itu bagian dari sepak bola klub. Kami harus mengembangkan tim kami dan membuat beberapa kemajuan yang bagus," ujarnya.

Selain itu, bek muda Leny Yoro yang baru saja direkrut dari Lille juga mengalami cedera dan diperkirakan akan melewatkan awal musim Liga Inggris 2024/2025.

Bek muda berusia 18 tahun, Leny Yoro, yang baru direkrut dari Lille dengan biaya 59 juta pounds, mengalami cedera dalam laga pramusim dan diperkirakan akan melewatkan awal musim.

Hal ini membuat para pendukung MU mendesak klub untuk mendatangkan bek baru.

BACA JUGA:Man United Berburu Noussair Mazraoui, Bayern Munchen Siap Turunkan Harga

BACA JUGA:Leny Yoro ke Manchester United, Segini Gajinya yang Bikin Liverpool Mundur

Matthijs de Ligt menjadi kandidat kuat untuk bergabung dengan Old Trafford. Para penggemar berharap kedatangan mantan bek Juventus itu dapat mengatasi masalah di lini belakang MU.

Kategori :