Real Madrid Kalah dari Barcelona di Pramusim, Jude Bellingham Kena Semprot Ancelotti

Senin 05-08-2024,09:31 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Real Madrid kalah 1-2 dari Barcelona dalam pertandingan uji coba pramusim di New Jersey, AS, 4 Agustus 2024. Sang pelatih, Carlo Ancelotti memang bersikap tenang usai laga di Stadion MetLife, East Rutherford tersebut. Namun, aslinya ia gusar juga.

Real Madrid menderita dua kekalahan dalam tur pramusim di AS. Sebelum melawan rival klasiknya di La Liga itu, Los Blancos (sebutan Real Madrid), sudah takluk 0-1 pada AC Milan.

Kini, Real Madrid bersiap meladeni Chelsea di Bank of California Stadium, Charlotte, North Carolina. Laga itu bakal digelar pada Rabu, 7 Agustus 2024 pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick Happy, Carlo Ancelotti Tak Peduli

"Dua kekalahan dari dua laga? Kami enggak akan menggila gara-gara itu," kata Carlo Ancelotti dalam konferensi pers, seperti dikutip Managing Madrid.


Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick happy, Carlo Ancelotti tak peduli.-Managing Madrid-

"Itu cuma pertandingan pramusim. Kami tidak diperkuat delapan pemain... Buatku, hasil pramusim enggak lebih penting daripada membuat pemain lebih fit," paparnya.

"Tujuan pramusim ini adalah memberikan menit bermain yang banyak bagi pemain, agar mereka kembali bugar. Kami enggak memikirkan masalah taktik dan semacamnya," jelas sang pelatih.

BACA JUGA:Barcelona Kalahkan Real Madrid 2-1: Pau Victor Jadi Bintang di Tengah Cuaca Buruk

BACA JUGA:Tawaran Real Madrid Ditolak Cristian Romero: Aku Mau Juara di Tottenham!

"Level taktis akan kami pikirkan tanggal 7 nanti," imbuhnya, merujuk pada hari setelah pertandingan melawan Chelsea.

Namun, sejatinya Carlo Ancelotti tidak diam saja. Ia mulai menelepon anak-anak buahnya yang masih berlibur. Mereka adalah para pemain timnas yang menembus semifinal dan final turnamen regional.

Dari Spanyol, si juara Euro 2024, ada Dani Carvajal. Dari Inggris, ada Jude Bellingham. Sedangkan rombongan Prancis, yang masuk semifinal Euro 2024, ada Kylian Mbappe, Aurelien Tchouameni, Ferlan Mendy, dan Eduardo Camavinga.


Real Madrid vs Barcelona 1-2: Hansi Flick happy, Carlo Ancelotti tak peduli. Foto: Vinicius Jr nyaris membobol gawang Barcelona.-Ira L Black-Getty Images via AFP

BACA JUGA:Endrick Kena Ospek Ruediger di Sesi Latihan Real Madrid, Ancelotti: Harus Cepat Adaptasi!

Kategori :