Real Madrid Kalah dari Barcelona di Pramusim, Jude Bellingham Kena Semprot Ancelotti

Senin 05-08-2024,09:31 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

Dari Uruguay, semifinalis Copa America 2024, ada Fede Valverde. Mereka semua dijadwalkan kembali pada 7 Agustus 2024 WIB.

Carlo Ancelotti bukan hendak meminta mereka kembali lebih cepat. Ia hanya ingin mengecek level kebugaran mereka.

Itu rutin ia lakukan pada para pemain setiap liburan musim panas atau musim dingin. Bukan hanya untuk kepentingan profesional. Ia melakukannya juga sebagai tanda bahwa ia care pada pemain.

Namun, ada saja pemain yang bandel ketika ditelepon oleh sang entrenador.

BACA JUGA:Real Madrid vs AC Milan 0-1: Kekalahan Perdana Los Blancos di Pramusim

"Kemarin aku marah pada Jude Bellingham," katanya dalam wwancara dengan MadridTV. "Aku meneleponnya, tapi ia tidak angkat," imbuhnya, lantas terkekeh.

Layaknya bapak-bapak, ia meminta "anaknya" yang lain untuk menelepon Bellingham. "Ada Vinicius di sebelahku, aku suruh dia telepon Bellingham. Eh, langsung diangkat," gerutunya.

Apakah Ancelotti meminta Vinicius untuk memberi tahu Bellingham bahwa ia menelepon? "Enggak lah. Waktu Vinicius menelepon, aku tungguin. Setelah diangkat, aku minta teleponnya, dan aku bicara pada Bellingham," papar Ancelotti, lantas terkekeh lagi.


REAL MADRID kalah dari Barcelona di pramusim, Jude Bellingham kena semprot Ancelotti. Foto: Para pemain Madrid berlatih di Charlotte, North Carolina, 3 Agustus 2024.-Real Madrid Official-

Pelatih yang mempersembahkan dua trofi Liga Champions itu tidak menjelaskan dengan detail apa yang ia katakan kepada Jude Bellingham. Yang jelas, ia sempat menyemprot bintang timnas Inggris itu.

BACA JUGA:Real Madrid Kejar Alexander-Arnold, Liverpool Mau Lepas Enggak?

BACA JUGA:Legenda Real Madrid Sarankan Luka Modric Segera Pensiun: Sudah Habis!

Skuad Real Madrid sendiri langsung bertolak ke Charlotte, pindah latihan di Bank of America Stadium. Menurut Ancelotti, ia akan menerjunkan tim penuh saat menghadapi Atalanta dalam Piala Super Eropa, 14 Agustus 2024 mendatang.

Ia percaya, dengan skuad yang ia miliki sekarang, Real Madrid bisa bermain di semua kompetisi yang mewajibkan kehadiran mereka. "Kalau jadwalnya memungkinkan, kami punya tim yang cukup untuk semua kompetisi itu," jelasnya.

Ancelotti juga menjamin bahwa semua pemain yang terjun di final Liga Champions awal Juni lalu bakal bermain di Piala Super Cup. "Yang enggak ada hanya Nacho dan (Toni) Kroos)," pungkasnya. Bellingham enggak dicoret kan, Coach? (*)     

Kategori :